Happy reading!
૮꒰ ˶• ༝ •˶꒱ა
/っ🎥 ૮/ווווווו×
MIYUKI POV
Adegan yang ku tunggu yaitu melihat pertarungan azz-azz dengan iruma! Pasti sangat seru!
Tapi masalahnya adalah....
KENAPA AKU JUGA IKUT?!!!
"C-Choto matte! K-kenapa aku juga ikut disini?!" Aku berteriak panik melihat azz-azz sudah berdiri didepan ku juga iruma. Iruma sekarang sedang gemetar ketakutan.
"Kau kelihatan kuat."
"Alasan macam apa itu?!!" Protes ku. Harusnya aku ada di kursi penonton dan menonton pertandingan lempar api dan menyemangati iruma, tapi kenapa aku juga ikut dalam pertarungan!
"A-apa aku....akan dimakan?" Tanya iruma masih gemetar.
"Kau tidak akan dimakan iruma!"
Azz-azz kembali bicara, "Aku yang harusnya memberi sambutan. Hukuman mencuri sorotan dariku adalah mati!" Ucap nya mengeluarkan api dari telapak tangan.
"Karena kau mencuri sorotan dariku, aku berhak melihat seberapa pantas dirimu. Benar, 'kan?"
Ughh menyeramkan!
Iruma melihat ke sekeliling, "Me-mereka menikmati nya!"
"Sekarang, buktikan padaku kalau kau lebih hebat dariku. Dengan tubuhmu itu!"
Azz-azz mulai melempar bola apinya dan..
DHUAR MEME—
Bola-bola api itu makin banyak, aku dan iruma hanya bisa menghindar. Sialan kenapa aku juga ikut terlibat?!
"Asmodeus memang hebat! Tak ada pemula yang bisa membuat bola api seperti itu."
"Dia hebat tetapi..."
"Ya, tak ada yang kena sama sekali."
"Gadis itu dan iruma hanya menghindar, tapi itu keren!""Tunggu dulu! Tenanglah!" Teriak iruma masih menghindar.
"Percuma iruma! Dia itu keras kepala!" Kataku melompat kesana kemari menghindari bola api.
"Sialan..." Azz-azz kembali melayangkan bola api ke arah kami. Beruntung sekali iruma, tubuhku tak se-Elastis nya.
DUAR!
DUAR!!
DUAR!!!
"Hahh..hah..hah.."
Akhirnya pertarungan selesai selama 20 menit, aku terduduk diatas rumput dengan nafas terengah-engah. Iruma dan azz-azz juga sama.
"Sial, kenapa tidak ada yang kena?!" Kesal azz-azz. Oh tentu saja bodoh dia itu selalu beruntung di dunia iblis! Dan juga iruma sudah terbiasa dengan hal berbahaya.
"Maaf! Maaf!"
"Aku butuh air!!! Hah..hah..." Teriakku, serius aku benar-benar lelah karena bergerak kesana kemari.
"Ma-maaf!"
Bisik-bisik terdengar di telingaku.
"Iruma dan gadis itu hebat! Mereka belum menyerang sekali pun."
"Eh?"
"Berarti mereka bukan lawan yang sepadan?"KENAPA AKU JUGA DIBICARAKAN?!
"Aku... tidak pantas diserang?" Azz-azz nampak kesal.
"Bukan,bukan,bukan! Aku ini cuma serangga kecil!" Kata iruma. Oh andai kau tau iruma, perkataan mu itu memicu pria pink ini marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISEKAI OR NOT? || Mairimashita! Iruma-kun × OC
Random[slow update] PLETAK! "I-ittai...kenapa kau menjitakku?" "Ini bukan di neraka baka! Masa kau tidak tau ini dimana." Aqua mengguncang pundak ku sekarang aku persis seperti personil band rock "Mana ku tahu! Dunia bawah itu hanya ada di anime Mairimas...