Happy reading!
ווווווו×
Ujian akhir sudah terlewati kemarin, Untung murid abnormal bisa mengerjakan dengan lancar walau ada sedikit keraguan.Nilai ujian akhir juga sudah diberi tahu, tidak ada yang bernilai merah. Beberapa murid juga naik peringkat, Miyuki berada di rangking 3 di kelas.
"Selamat Miyuki-san, masuk 3 besar!" Ucap Elizabetta.
"Un! Arigatou. Elizabetta-san juga sudah bekerja keras!" Ucap Miyuki ber-tos dengan Elizabetta.
Kalego sedang berpidato singkat di depan kelas, Miyuki teringat sesuatu.
"Ah ya! Kalego-sensei! Aku izin keluar. Ayo, iruma!" Ucap Miyuki pergi begitu saja padahal belum diizinkan Kalego.
"Oh benar!! Aku juga izin Sensei!" Ucap Iruma berlari menyusul Miyuki.
"Oi! Kalian mau ke mana?!" Teriak Kalego kesal.
……..
"Balam-sensei!!!!" Teriak Miyuki sambil berlari, untungnya tidak ada murid yang lewat.
Orang yang di cari muncul tepat di hadapan Miyuki, hampir saja Miyuki tertabrak untung dia sempat rem.
"Sensei!! Lihat ujian ku—WOAH!! GAYA RAMBUT BARU?!" Pekik Miyuki melihat potongan rambut balam yang tadinya seperti gembel sekarang menjadi rapi.
"Hmm….apa bagus?" Tanya Balam.
"Tentu saja! Anda terlihat lebih segar." Ucap Miyuki memberi dua jempol.
"Omong-omong, ujian ku dapat nilai besar! Bagaimana-bagaimana??" Tanya Miyuki menunjukkan nilai nya.
"Hebat-hebat! Rangking 16 dari 163 siswa kelas 1!?!!" Pekik Balam kaget.
"Sepertinya aku harus memberikanmu susu kotak sebanyak satu kereta (kuda)?" Ucap Balam takjub melihat nilai Miyuki.
"Miyuki-san! Balam-sensei!" Ucap Iruma dari kejauhan.
"Eh? T-t-tidak ada rambutnya! Apa itu salahku?" Kaget iruma melihat rambut balam.
"Sensei tidak botak, iruma." Ucap Miyuki menepuk jidatnya.
"Ya. Aku masih punya rambut, kok." Timpal balam.
"Be, benar juga, ya. Itu bukan karena pengaruhku, 'kan? Ta, tapi itu…"
Balam memegang rambutnya bingung harus menjawab apa, "hm, ganti suasana? Yang lebih penting bagaimana dengan ujian mu?" Tanya Balam.
Iruma menunjukkan kertas nilai nya, Miyuki dan balam terkejut.
"Peringkat 80 dari 163 siswa kelas 1!" Ucap mereka berdua.
"Tunggu—harusnya kan 81." Batin Miyuki bingung, lalu mengangkat bahu nya tidak peduli.
Setelah mengobrol dengan balam dan merayakan pesta kecil-kecilan bersama iruma, Asmodeus dan Clara. Esok harinya adalah hal yang menyenangkan bagi Miyuki.
ווווווו×
"YEAH BABI BABI BABI BABI BABI BABI BABI BABIRU!!!! AYO SEMUANYA!!!""YEAH! BABI BABI BABI BABI BABI BABI BABI LU BABI!!!"
Miyuki bernyanyi dengan penuh semangat kemerdekaan, berduet dengan Gaap dan juga murid laki-laki yang lain.
Sachiko melempar mic nya ke tangan kanan bersiap bernyanyi lagi.
"Shigeki taarinai." -Miyuki
"HEYY!" -Para babu nya
KAMU SEDANG MEMBACA
ISEKAI OR NOT? || Mairimashita! Iruma-kun × OC
Random[slow update] PLETAK! "I-ittai...kenapa kau menjitakku?" "Ini bukan di neraka baka! Masa kau tidak tau ini dimana." Aqua mengguncang pundak ku sekarang aku persis seperti personil band rock "Mana ku tahu! Dunia bawah itu hanya ada di anime Mairimas...