: ̗̀➛𝙴𝚗𝚍 𝚜𝚎𝚊𝚜𝚘𝚗 𝟸

1.3K 201 26
                                    

Happy reading!

וווווווו×

Malam nya, Miyuki dipaksa ikut menginap di hotel Roosevelt, padahal ia berencana ingin langsung pulang dan meneliti telur bersama Aqua. Tapi teman-temannya mendesak, mau tak mau Miyuki ikut menginap.

Disinilah Miyuki sekarang, fokus makan prasmanan. Lebih terlihat seperti orang rakus sih.

"Yuki-nee! perutmu bisa meledak duarr duarr!" Celetuk Clara tiba-tiba muncul dari air mancur coklat.

"Ini semua karena kalian mengejarku tahu!! Energi ku habis!" Batin Miyuki melahap paha ayam(?) Dengan tak sabaran.

"AAAGGHH!" Suara bagai monster itu keluar dari mulut Miyuki, menandakan kalau perutnya sudah full.

"Ah…kenyang. Terima Kasih makanannya!" Ucap Miyuki turun dari atas kursi lalu bersiap kembali ke kamar untuk tidur.

Tap, tap, tap, tap.

"Lalala…aku sayang sekali, Dorae—MONYET!!"

Miyuki yang tengah asyik jalan sambil bersenandung, dikejutkan oleh tangan seseorang di pundaknya.

Menoleh kesal, "Ck! Anda lagi, anda lagi! Bosan tahu! Bosan!" Ucap Miyuki berdecak kesal.

Perempatan siku-siku terlihat di dahinya, Kalego tersinggung mendengar ucapan Miyuki.

"Bocah sialan. Katakan lagi, aku akan menambah pr mu 3 kali lipat."

"Eh?! Aduh bercanda dong, masa iya aku bosan malah aku sangat senang sampai rasanya ingin roll depan sambil kayang." Ucap Miyuki mengibaskan tangannya.

Mendengus halus, "Kenapa tidak bergabung dengan teman-teman mu?" Tanya Kalego.

"Sudah kok, aku mau tidur. Ngantuk."

Baru saja ingin melangkah, pria dewasa ini malah menarik tangan Miyuki.

"Apa lagi?!" Tanya Miyuki agak sensi.

"Tidak baik habis makan langsung tidur. Kau seperti babi."

"DIH NGENSROT?!?!??!!!"

"Tapi saya sangat amat lelah Sensei. Tidak ada opsi lain selain tidur." Ucap Miyuki dengan nada lesu.

"Ya…salah mu sendiri. Kita juga harus membicarakan beberapa hal, benar?" Ucap Kalego dengan senyum misterius.

Glup

"Kapan hidupku akan tenang…" Batin Miyuki pasrah.

………….

Dua iblis itu mengunjungi suatu tempat yang sangat pas untuk ngobrol berdua. Miyuki membuka pintu perlahan.

Baru ingin melangkah masuk, Miyuki langsung mundur ketika melihat dua sejoli yang sedang mengobrol.

"Ada ap—"

"Sssshhttt! Lihat." Menunjuk ke arah iruma dan Ameri.

"Ah…kita cari tempat lain." Ucap Kalego menarik tangan Miyuki lagi namun langsung ditepis oleh Miyuki.

"Tunggu dulu!" Bisik Miyuki.

Kalego pasrah menuruti perkataan Miyuki untuk menunggu sejenak. Miyuki mengintip melihat iruma dan Ameri membicarakan sesuatu yang sudah pasti Miyuki tahu.

Senyum Miyuki merekah melihat kebersamaan couple favorit nya. Namun semakin Miyuki melihat dua iblis itu, senyumnya makin memudar diikuti tatapan matanya yang kosong.

ISEKAI OR NOT? || Mairimashita! Iruma-kun × OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang