: ̗̀➛𝐿𝐸𝑇'𝑆 𝐺𝑂𝑂 𝑀𝐴𝑀𝐴𝑁𝐾

556 82 0
                                    

Happy reading!

ווווו×


Hari yang cerah di babyls, secerah mood Miyuki hari ini.

"Hmmm mungkin di hari libur aku akan mengajakmu menginap di rumahku, Clarin."

Bocah hijau itu tampak senang, "Asiikk!! Kita harus ajak Iruma-chi dan azz-azz!!!" Ucapnya berbinar-binar.

"Duh tidak-tidak! Kita tidak bisa mengajak mereka."

"Heee?! Kenapa?"

Miyuki tersenyum lebar mendekatkan sedikit wajahnya pada Clara, "Karena ini akan menjadi Girls time!!!"

Senyum Clara makin merekah dari sebelumnya, "WAAAH!!!! AKU SANGAT BERSEMANGAT!!! BISAKAH KITA MENGAJAK PARA GADIS LAIN?! BOLEHKAH? BOLEHKAH?"

mengangguk, "Tentu saja! Hanya para gadis!!"

"YEAYY!!!" Clara melompat-lompat kegirangan.

Drap! Drap! Drap!

"Teman-teman!!" Suara Iruma terdengar dari kejauhan, di belakangnya tentu saja ada babu tercinta Asmodeus.

Iruma berhenti didepan dua gadis itu, ia membuka selembar kertas, "Daftar nama timnya sudah keluar!!"

Dengan rasa penasaran dan semangat mereka melihat nama tim mereka, iruma tampak senang dengan anggota tim nya begitu pula dengan Clara dan Asmodeus.

Miyuki juga ikut mencari tim nya, ia berharap setidaknya dia setim dengan Ronron atau Pulu Puko, alasan? Karena mereka menggemaskan.

"Plisss!!" Matanya masih mencari-cari, saat melihat nama tim kelompoknya senyumnya menjadi luntur.

'TEAM MIYUKI:
-Oni Eita
-Set Sadao'

Wajahnya jadi mirip emot batu ketika melihat wajah para pemuda itu.

"Fak…" Gumam nya dengan nada tertekan.

"Oh? Bukankah ini saudara Eiko oni?" Ucap Asmodeus menunjuk nama Oni Eita, yup bocah sableng yang sering mengejar Miyuki tak lain adalah Oni Eita dan satu npc buatan author.

"Gila…aku bisa gila…" Menepuk jidatnya berkali-kali. Dari arah belakang terdengar kegaduhan hingga membuat mereka melirik penasaran.

Dua orang berlari dengan melambaikan tangannya dengan semangat, "MIYUKI-SENPAI!!!!"

"!!!" Wajah Miyuki menjadi shock dan pucat untuk sesaat ia terbatu. Baru saja dua iblis tadi dibicarakan dan mereka langsung datang.

Eita dan Sadao berlari lebih cepat dengan wajah berbinar-binar. Berbeda dengan Miyuki yang sudah siap mengambil ancang-ancang untuk kabur.

"Sial—" Berbalik ke belakang hendak berlari, namun Miyuki terkejut ada sebuah penghalang air di depannya.

"WTF?!"

Dua bocah itu sudah sangat dekat, "SENPAI!! TUNGGU!!!"

Miyuki berbalik dengan wajah panik, "TIDAK! JANGAN MENDE—"

BRUK!!!!

Dan berakhirlah dengan mereka bertiga yang terjatuh ke lantai, parahnya lagi Miyuki jatuh terlentang dan basah kuyup akibat penghalang air di belakangnya—ternyata penghalang itu tidak kuat.

"KITA SATU TIMM SENPAII!!!" Ucap Eita dan Sadao bersamaan. Mereka memeluk miyuki, atau mungkin lebih tepatnya menindih Sekaligus mencekik Miyuki.

"UGH—DASAR BOCAH SABLENG!! BAGAIMANA KALIAN BISA MEMPELAJARI SIHIR ITU?! AAKKK MENYINGKIR DULU DARI ATAS KU!!"

ISEKAI OR NOT? || Mairimashita! Iruma-kun × OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang