Happy reading yorobun!!!
(≧▽≦)ווווווו×
Miyuki berlari tergesa-gesa, energi nya hampir habis karena terus-terusan menggunakan sihir nya untuk menghancurkan dinding.
"Itu dia!" Nafasnya terengah-engah ketika sampai di depan pintu masuk ruang rahasia.
"Sial! Amy pasti sudah memblokir akses masuk nya! Bagaimana ini Aqua-san! Aku tidak akan membiarkan ledakan itu terjadi!" Miyuki menghela nafas frustasi, jika saja alurnya tidak ada masalah pasti Miyuki tidak akan mengkhawatirkan semua ini.
' Untuk kali ini saja, aku akan meminjamkan kekuatan ku.'
"Ah benarkah?! Arigatou, Aqua-san!" Miyuki mundur satu langkah lalu menempelkan tangannya pada dinding transparan.
Cahaya menyilaukan keluar dari telapak tangan Miyuki, lalu sekuat tenaga Miyuki menahan sihir yang keluar agar dirinya tak membentur tembok dibelakang.
"Sedikit lagi Aqua-san!"
Sringg~
CRACK!
BRAK!!
Miyuki terdorong sedikit kebelakang, dinding sihir itu hancur begitu pula dengan pintu nya, tanpa basa-basi Miyuki menerobos masuk.
Matanya bergulir mencari-cari keberadaan iruma, samar-samar dari balik tirai terlihat dua orang yang nampak tengah berbincang, Miyuki membuka tirai itu dengan kasar.
"IRUMA!"
"Miyuki-san?!!"
"AAAKK SILAUU MEN!!" Batin Miyuki ketika melihat bola bercahaya yang dipegang iruma.
"Kau!.. bagaimana bisa?.." Amy mengepalkan tangannya erat menatap nyalang kearah Miyuki.
Miyuki menggulirkan matanya kearah bola yang bersinar terang di Tangan iruma. Tapi karena terlalu silau jadi Miyuki menutup matanya.
"Cahaya nya lebih terang dari masa depan ku."
"Miyuki-san, kita harus menghentikan senpai! Dia mau meledakkan seluruh isi sekolah!" Kata iruma tepat disamping Miyuki.
"ADUH PAKE KESINI SI JAMAL, NAMBAH SILAU INI MATA SAYA!"
"Iruma, jangan lakukan itu. Percuma juga kau melakukan nya!" Kata Amy sedikit terkekeh.
Miyuki menatap sinis kearah Amy, iruma yang berdiri disampingnya bergidik ngeri merasakan perubahan atmosfir dari Miyuki.
"Bisakah kau diam? Mataku sakit karena cahaya ini. Iruma kau berniat melempar nya ke luar dan meledakkan nya, 'kan?" Iruma tersentak karena rencana nya terbaca.
"Jangan bodoh iruma. Diluar sudah terpasang penghalang, percuma jika kau melakukan itu maka orang yang ada didalam juga akan ikut terkena dampaknya." Kata Miyuki sedikit mengetes iruma.
"Tapi a-aku bisa menembus penghalang nya, karena—" iruma mengigit bibir bawahnya, hampir saja dia bilang kalau dia punya sihir Sullivan.
"Kalian tidak akan bisa menggagalkan rencana ku!" Amy bersiap menyerang iruma, Miyuki refleks menahan Amy dari belakang, mengunci pergerakan Amy.
"Sialan, kenapa jadi begini?!. Iruma! Cepat lakukan rencana mu! Aku akan menahan dia!" Kata Miyuki mengeratkan kunciannya.
Iruma mengangguk singkat lalu segera berancang-ancang.
Amy terus memberontak, Miyuki yang badannya lebih kecil kalah dari Amy, dan dia berhasil lepas.
"Cepat iruma!!" Miyuki berteriak panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISEKAI OR NOT? || Mairimashita! Iruma-kun × OC
De Todo[slow update] PLETAK! "I-ittai...kenapa kau menjitakku?" "Ini bukan di neraka baka! Masa kau tidak tau ini dimana." Aqua mengguncang pundak ku sekarang aku persis seperti personil band rock "Mana ku tahu! Dunia bawah itu hanya ada di anime Mairimas...