: ̗̀➛𝐵𝑎𝑙𝑖𝑘 𝑠𝑒𝑘𝑢𝑙 𝑑𝑜𝑛𝑔𝑠

884 117 4
                                    

Happy reading!!

ווווו×

"Kehadiranmu hanya merusak apa yang telah ditakdirkan."

"Seorang tamu harusnya tahu kapan dia harus pergi."

"...Disini bukan tempatmu, Miyuki Yamada.."

Degh!!!!

"HAAAH!!!"

Deg, deg, deg, deg, deg!

"Tadi itu apa?"

Miyuki mengontrol nafas nya hingga tenang. Otaknya masih memikirkan suara yang ia dengar beberapa menit lalu sampai Aqua datang masih dengan ekspresi khawatir. Dengan panik mendekati Miyuki.

Miyuki menyadari keberadaan Aqua langsung menggenggam tangan nya.

"Aqua-san! Aku—aku, aku tadi—"

"Hei, hei. Tenanglah dulu." Ucap Aqua menggenggam tangan Miyuki yang berkeringat.

Miyuki bernafas perlahan, barulah ia tenang kembali menatap Aqua.

"Berapa lama aku hilang?" Tanya nya.

"6 hari."

"6 hari?! Lalu, bagaimana dengan keluarga ku? Mereka pasti khawatir! A-aku, aku harus menemui mereka—"

"Tidak. Tidak perlu."

"Tidak perlu? Bagaimana jika mereka khawatir?!—Atau jangan-jangan mereka tidak mencari ku…?"

Aqua menggeleng, "Kau tidak perlu mengkhawatirkan hal itu, mereka nampak baik-baik saja. Karena—"

Cklek…
Wush..

Pintu terbuka, Aqua segera menghilang dari sana. Miyuki menoleh ke arah pintu.

"Loh? Adik manis ku kapan kembali? Katanya ingin menginap di rumah teman mu seminggu?" Ucap Ryola menghampiri Miyuki.

Miyuki menatap bingung, pikiran nya menjadi penuh sekarang.

"Amy benar-benar berhasil menipu keluarga ku. Tapi ada yang terasa janggal."

"Oi! Malah bengong. Kakak tampan mu ini bertanya, kenapa kau tidak bilang kalau sudah datang. Kaa-san dan tou-san sepertinya juga belum tau kau datang. Ah! Jangan-jangan kau menyelinap ya?! Dasar bocah nakal." Ucap Ryola mencubit kedua pipi Miyuki.

"Aaakk!! Sakit Ryo-nii!! Lepaskan!!"

Ryola melepas cubitannya ia malah menyengir gemas melihat pipi Miyuki yang memerah.

"Aku tidak bisa memberitahu mereka kalau aku habis diculik orang gila."

"Daripada itu, kenapa Ryo-nii ke kamar ku?!" Ucap Miyuki mengalihkan topik.

Ryola menunjuk buku yang tiba-tiba ada diatas meja, "Mengembalikan itu."

"Hei! Itukan novel favorit ku! Tidak izin pula!"

"Ya habis kau tidak membalas pesan kakak tampan mu ini. Ya sudah nii-san ambil saja hehehehe."

"Cih, maling buku. Keluar sana, aku mau istirahat!" Ucap Miyuki masuk kedalam selimut.

"Oh ya! Tolong bilang pada kaa-san dan tou-san kalau adik cantik ini sudah pulang!" Ucap Miyuki sebelum kembali masuk kedalam selimut.

"Ya, ya!"

Cklek!

Wush….

"....Jadi, kau harus menceritakan banyak hal padaku Miyuki." Ucap Aqua kembali muncul.

ISEKAI OR NOT? || Mairimashita! Iruma-kun × OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang