╰┈➤ ᴅɪᴄᴜʟɪᴋ ᴏᴍ ᴘᴇᴅᴏ!!

1.7K 257 15
                                    

Happy reading!
૮ ꒰ ˶• 0 •˶꒱ა
  ꒰   🔔     ꒱

     

ווווווו×

"Wuahh! Miyuki-san? Apa yang terjadi dengan wajah mu?!" Tanya Iruma melihat wajah Miyuki yang nampak lesu.

Setelah kejadian tak terduga kemarin, Miyuki tidak bisa tidur sama sekali, alhasil wajahnya pucat dan kantung mata nya sehitam panda.

Miyuki menoleh ke iruma, "Oh, ohayou iruma. Ayo kita ke kelas." Kata Miyuki dengan nada lesu.

Iruma melihat punggung Miyuki menjauh, "Apa yang terjadi dengan Miyuki-san?" Monolog iruma lalu mengikuti langkah Miyuki.

Hari ini mereka akan mengisi formulir kegiatan kelas belajar. Seperti di anime nya, iruma memilih pelajaran kelas agar tidak mencolok. Begitu juga dengan Asmodeus yang ikut pelajaran kelas karena ada iruma. Clara memilih kelas pelatihan merayu yang digurui oleh Succubus raim.

Semua orang dikelas mematung karena kaget, pasalnya bagaimana bisa Clara yang seorang valac mengikuti kelas pelatihan merayu.

"Kamu tidak bisa membaca ya? Kasihan.." Kata Asmodeus dengan raut iba.

"Aku bisa baca!" Jawab Clara dengan tegas.

"Terus?! Kamu gila ya?! Apa yang kamu rencanakan?!" Kata Asmodeus lagi

"Aku tidak—" Clara membalikan badannya lalu memainkan jari telunjuk nya.

"Aku akan merayu iruma dan menjadikannya milikku. Tunggu saja iruma-chi! Akan ku buat kamu jatuh cinta padaku!." Kata Clara dengan senyuman misterius lalu membuat pose dengan percaya diri. Miyuki yang mendengarnya hanya terkekeh geli.

"Dipikir-pikir sayang sekali ya. Usaha Clara akan sia-sia, ya walaupun di akhir persentase keseksian nya naik 8 persen." Batin Miyuki.

"Kalau Miyuki-san, kau memilih apa?" Tanya sabnock yang kebetulan ada di dekat Miyuki. Kalian juga penasaran kan Miyuki akan masuk kelas apa?

Miyuki menoleh lalu tersenyum, "Pelatihan merayu."

Dan sekali lagi murid disana kembali mematung, Miyuki menatap bingung. Apa yang salah?

"Kenapa?" Tanya Miyuki menopang dagunya.

"Y-yah..tidak apa-apa sih." Jawab sabnock menggaruk pipinya.

"Lalu? Apa ada yang aneh?" Tanya Miyuki lagi menatap satu persatu mereka.

"Tidak aneh, Miyuki-san. Hanya saja, kenapa kau memilih kelas pelatihan merayu?" Tanya Asmodeus digangguki iruma.

"Yah, mungkin saja Miyuki-san menyukai seseorang? Mungkin itu alasannya kau mengikuti kelas pelatihan merayu kan?" Kata shax dengan senyumannya.

Andro ikut menyahut, "Wah siapa pria beruntung itu?"

Miyuki menatap canggung, "B-bukan itu alasannya. Aku hanya penasaran, apa yang di ajarkan di kelas itu. Y-yah, seperti itu..." Kata Miyuki melirik cemas. Aslinya dia penasaran berapa persentase keseksian yang dia miliki.

"Ah, ku kira Miyuki-san memang ingin memikat seseorang." Kata Elizabeta ikut menyahut. Miyuki hanya tertawa canggung.

"Kalaupun mau, aku juga tidak tau siapa yang akan ku pikat." Batinnya.

ווווווו×

Sesampainya di kelas pelatihan merayu, Miyuki duduk di dekat Clara. Raim menjelaskan tentang dasar-dasar pelatihan merayu sampai camui tiba-tiba muncul dan ditendang keluar kelas.

ISEKAI OR NOT? || Mairimashita! Iruma-kun × OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang