Happy reading!!!
וווווווו×
Dan disinilah mereka berdua, berada di dalam kereta monster karena Miyuki menolak terbang, selain ia harus menyembunyikan sayapnya, ia juga malas terbang untuk saat ini.
Kereta berhenti, mereka berdua sudah sampai di rumah Asmodeus yang sangat amat besar dan megah. Masuk kedalam dan diantar oleh salah satu pelayan disana, mereka menunggu Asmodeus di ruang tamu.
"Sugoii…" Ucap Miyuki memperhatikan seluruh interior rumah disini.
"Semuanya pink, dilihat langsung ternyata lebih cantik daripada lihat di layar laptop." Batin Miyuki.
Miyuki masih asyik melihat interior sampai tak sadar kalau Asmodeus sudah datang dan duduk di depannya.
"Loh? Miyuki-san?" Bingung Asmodeus, Miyuki masih tak sadar karena asyik dengan dunianya sendiri, alhasil Kalego yang mewakilkan.
"Asisten." Ucapnya.
Asmodeus mengangguk mengerti, "Terimakasih sudah berkenan hadir, kalego-sensei." Ucap nya.
"Hari ini saya yang akan mendengarkan laporannya." Ucap David.
"Orangtua mu sedang bekerja?" Tanya Kalego.
"Iya." Jawab Asmodeus berbohong.
"Ya sudahlah. Apa kau bercerita tentang kegiatanmu disekolah akhir-akhir ini pada walimu?" Tanya Kalego mengeluarkan buku nya.
"Ha'i. Belakangan ini, Iruma-sama benar-benar menakjubkan." Ucap Asmodeus out of topic.
"Siapa yang menyuruhmu membahas iruma?" Ujar Kalego agak kesal.
Miyuki masih terbuai dengan interior serba pink disini sampai suara seseorang membuyarkan lamunannya.
"Itu benar! Alice Nii-sama sangat hebat!" Ucap gadis pink Muncul.
Miyuki melihat dua bocah di ambang pintu, "LOLI!!!" Pekik nya.
"Viole, Lily!" Kedua bocah itu berlari menghampiri Asmodeus.
"Mereka adalah anak kerabat." Ucap David.
"Aku sudah bilang kalian, tidak boleh ganggu, kan?" Ujar Asmodeus.
Viole cemberut kesal, "Habisnya, Alice Nii-sama itu keren, kuat dan juga idola kami!"
"Un!!" Setuju Lily.
"Tapi, belakangan ini malah membicarakan iruma-sama terus. Tidak mau main dengan kami." Ucap Viole terisak sedih, sedetik kemudian mereka menangis kejar.
"Iruma-sama no baka!!" Ucap Viole menangis kejar.
"Azz-kun Hidoi!!" Celetuk Miyuki mendekati kedua bocah itu mencoba menenangkan mereka berdua.
"Kalian berdua, aku minta maaf…" Ucap Asmodeus menyesal, "Tapi iruma-sama tetap nomor satu." Lanjutnya php.
"Eh?"
"Kalian harus mengalah."
"Eh?!"
"Alice Nii-sama lebih hebat!" Ucap Viole.
"Azz-kun lebih hebat!!" Timpal Miyuki ikut-ikutan.
"Un!!" Setuju Lily.
"Tidak. Iruma-sama lebih hebat." Ucap Asmodeus tidak mau kalah.
"Alice Nii-sama!!"
"Iruma-sama!!"
"Nii-sama!!"
"Iruma-sama itu tidak hebat! Benar tidak Nee-sama?" Ucap Viole menghasut Miyuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISEKAI OR NOT? || Mairimashita! Iruma-kun × OC
Acak[slow update] PLETAK! "I-ittai...kenapa kau menjitakku?" "Ini bukan di neraka baka! Masa kau tidak tau ini dimana." Aqua mengguncang pundak ku sekarang aku persis seperti personil band rock "Mana ku tahu! Dunia bawah itu hanya ada di anime Mairimas...