Happy reading!!!!!
ווווווווו×
Festival panen diselenggarakan hari ini, sudah banyak murid yang datang dengan beragam tekad. Seperti biasa festival itu makin ramai oleh perdebatan kelas abnormal, mereka memperdebatkan tentang siapa yang paling menderita saat pelatihan. Topik yang payah.
Miyuki mengorek telinga nya gatal, mengernyit saat mencium bau nya yang aneh. Persiapan nya sudah cukup matang untuk hari ini. Mulai dari persediaan bahan makanan, seperti micin, dan bumbu penyedap—miyuki tak mau harus makan hewan buruan yang rasanya hambar. Tak lupa ia juga membawa panci beserta teman-temannya.
Kalian pikir Miyuki akan bawa barang itu sendiri? Oh tentu tidak kawan, untuk apa punya partner jika tidak dimanfaatkan? /Smirk.
"Tidak disini, tidak di dunia Manusia. Pidato selalu panjang kali lebar. Kenapa tidak bicara intinya saja?" Gerutu Miyuki lelah, ia duduk di tanah dengan bosan sembari menikmati kicauan adu mulut dari teman-teman nya.
"Sekarang, perhatian semuanya!! Sudah hampir waktunya bagi kalian untuk pergi!" Suara Suzy dan Dali terdengar dari dalam monitor besar.
"Batas waktunya adalah 6666 menit! Berkumpul dan pilih pintu masuk kalian." Lanjut mereka.
Miyuki berdiri menepuk baju nya dari debu setelah Shax memanggil mereka berkumpul.
"Banyak yang ingin kukatakan tapi…untuk saat ini mari kita sepakati satu hal." Ucap Shax, mendekatkan mulutnya ke telinga iruma berbisik, "Iruma-kun! Kita akan berteriak..shshsh…."
"Huh?! Kalian yakin akan mengatakan itu?!" Pekik Iruma kaget. Seorang iruma akan meneriakkan sesuatu yang sangat bukan iruma.
"Semuanya disini tahan banting dari pelatihan kalian, hanya untuk hari ini. Tes kenaikan peringkat." Ucap Shax dengan sungguh-sungguh.
"Ayo keluar semua dan atasi rintangan ini untuk satu-satunya tujuan kita!!! Sekarang! Ayo kita pergi Iruma-kun! Satu, dua—!"
"JANGAN HALANGI JALAN KAMI DAN KAMI AKAN MENGHANCURKAN MU!!! AYO SIALAANNNN!!!"
Dengan kompak mereka berteriak dengan semangat, orang-orang disana sedikit tercengang karena suara mereka yang membara.
……………
Miyuki berjalan santai menyusuri hutan, ia masuk ke blok 4, blok yang sama dengan iruma. Sembari membawa kantong berukuran sedang berisi beberapa hewan, Miyuki mencari-cari spot yang cocok untuk dijadikan basecamp.
"Bisa saja sih aku numpang bersama iruma dan Shax, dapat makanan gratis juga hehehe…"
Wush…
"Jangan. Aku sudah menemukan..tempat yang bagus." Ucap Purson tiba-tiba muncul di samping Miyuki.
"Huh! Lain kali bilang dong! Sial aku kaget." Kata Miyuki mengusap dadanya.
Dengan wajah tanpa ekspresi nya, Purson memimpin jalan menuju basecamp mereka. Sesampainya disana Miyuki mengangguk takjub melihat lahan cukup luas dan sudah ada peralatan memasak nya begitu pula tenda yang sudah di bangun.
"Cepat juga kerja mu." Ucap Miyuki melihat isi tenda.
"Kenapa kita tidak langsung berburu?" Tanya Purson.
"Santai saja Purson-kun, baru beberapa menit berlalu hewan dan tanaman itu tidak akan habis. Kita bisa melakukan perburuan esok hari atau menjelang akhir."
"Katamu lebih cepat lebih baik.."
"Uh, iya sih. Tapi konsep kali ini beda, kita sudah berlatih dan kalego-sensei juga sudah menjelaskan beberapa hal tentang hutan dan festival ini. Kita sudah mempunyai persiapan matang dan tentunya aku yang berhak memutuskan hohoho!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ISEKAI OR NOT? || Mairimashita! Iruma-kun × OC
De Todo[slow update] PLETAK! "I-ittai...kenapa kau menjitakku?" "Ini bukan di neraka baka! Masa kau tidak tau ini dimana." Aqua mengguncang pundak ku sekarang aku persis seperti personil band rock "Mana ku tahu! Dunia bawah itu hanya ada di anime Mairimas...