Happy reading!
૮₍˶ᵔ ᵕ ᵔ˶₎ა
./づᡕᠵ᠊ᡃ່࡚ࠢ࠘ ⸝່ࠡࠣ᠊߯᠆ࠣ࠘ᡁࠣ࠘᠊᠊ࠢ࠘𐡏 💗
♡Pew pew♡ווווווו×
Iruma, Asmodeus dan Miyuki sedang berjalan di koridor sekolah. Banyak siswa di koridor sedang membaca koran sekolah yang berjudul 'Iruma siswa teladan menjadikan kalego peliharaan nya' Miyuki juga sedang membaca koran sekolah itu, dia ingin menyimpan gambar kalego versi peliharaan.
"Aku Jadi pusat perhatian, seharusnya bukan begini. Aku tak boleh mencolok." Batin Iruma mundur kebelakang.
"Iruma-sama, lewat sini." Kata Asmodeus menunjuk jalan.
Iruma dengan gugup menjawab, " O-oh, iya. Etto.. kita akan ambil buku?"
"Ha'i! Pelajaran dasar iblis terdiri dari kutukan, racun dan seni menyiksanya! Membuat tidak sabar ya!"
"Be-benar juga...Aku jangan sampai mencolok!"
"Kalian! Apa yang kalian lakukan? Beri jalan untuk Iruma-sama!" Teriak Asmodeus pada tiga orang didepan. Miyuki yang baru sadar dari aksi melihat foto kalego lantas mendongak melihat kelakuan Asmodeus.
"Hentikan!" Teriak Iruma panik..
Asmodeus menyerang ketiga orang itu dengan peliharaan nya membuat tiga makhluk itu lari terbirit-birit.
"Su-sudahlah! Azz-kun! Itu berbahaya!"
"Azz-kun! Hentikan itu! Kau menakuti semua orang!" Miyuki ikut menimpali. Setelah itu kami kembali berjalan menuju ruang buku(?) Dengan iruma yang ber-cosplay menjadi udara.
MIYUKI POV
Sesampainya ditempat tujuan, terdengar suara teriakan dari dalam ruangan. Ah pasti itu Clara!!!
"Ada sesuatu di dalam." Kata Azz-azz. Lalu keluarlah bola hijau menggelinding dari dalam ruangan.
"Guling!!!"
BRAK!!
Bola hijau itu menabrak tumpukan kardus hingga berantakan.
"Da-daijobu?" Tanya iruma.
Bola hijau itu berubah menjadi gadis berambut hijau, Ya itu Valac Clara!!!
"STRIKE!!" Teriak Clara lalu tertawa.
"Perempuan? Ano..." Iruma baru saja mau berbicara kalau azz-azz tidak menghalanginya.
"Jangan bicara dengannya, Iruma-sama, Miyuki-san!"
Clara melompat mendekati kami—iruma.
"Aku Clara! Kaki kananku, Connor, dan kaki kiriku, Murf! Peliharaan ku Falfal! Begini, tadi aku mau ambil buku, saking semangatnya aku sampai menabrak!—ini permen untukmu!—Kalau ada yang tersusun, muncul rasa ingin merusak, 'kan? Benar, 'kan? Akan kulakukan lagi. Lihat, ya?!" Oceh Clara panjang bin lebar. Lalu merapihkan kardus itu sembari bernyanyi.
Tak lama Dali-sensei datang mengomel, "Hei, jangan disusun!"
Azz-azz berbisik di telinga ku dan iruma, "Valac Clara. Dia terkenal aneh. Dia merepotkan, jadi jangan mendekati nya." Bisik azz-azz.
"Merepotkan?" Tanya Iruma.
Aku menyikut perut azz-azz, "Jangan seperti itu Azz-kun. Kalau kau tidak mau, aku saja yang mendekati nya." Kataku hendak melangkah namun tanganku di cekal oleh azz-azz.
"Jangan! Dia itu merepotkan! Kau akan kesusahan nanti!" Bisik azz-azz lagi.
Baru mau mengeluarkan suara, Dali-sensei memotong ucapan ku, "Iruma-kun, Miyuki-san, Dan kamu Asmodeus-kun, 'Kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ISEKAI OR NOT? || Mairimashita! Iruma-kun × OC
Random[slow update] PLETAK! "I-ittai...kenapa kau menjitakku?" "Ini bukan di neraka baka! Masa kau tidak tau ini dimana." Aqua mengguncang pundak ku sekarang aku persis seperti personil band rock "Mana ku tahu! Dunia bawah itu hanya ada di anime Mairimas...