˚₊· ͟͟͞͞➳❥ 𝚆𝚊𝚕𝚝𝚎𝚛 𝙿𝚊𝚛𝚔

1.3K 186 21
                                    

Happy reading my heart, my soul!!

ווווווווו×

Walter park. Taman hiburan yang baru saja dibuka hari ini, banyak pengunjung berbondong-bondong datang untuk mencoba wahana di tempat ini. Tak terkecuali murid kelas abnormal yang sangat antusias.

"Ini Walter park, ya?" Ucap Iruma takjub.

"Iruma-sama, ternyata banyak iblis juga yang sudah menunggu waktu pembukaan, ya." Ucap Asmodeus melihat banyaknya orang yang datang.

"Oh mereka sudah datang!" Lanjut nya melihat anak-anak kelas abnormal.

"Iruma-kun!"
"Ohayou de gozaru!"
"Kami menunggu kalian, loh!"
"Dikau datang juga, rivalku."
Sapa Andro, Gaap, Shax dan Sabnock.

Iruma mendekati mereka, "Kalian semua pagi sekali datangnya. Wahh, Jazz-kun, kalungmu keren."

"Ah, ini—"

"Wah!! Baju sehari-hari!" Potong Clara melihat pakaian yang dikenakan Elizabetta dan Crocell.

"Mumpung kita akan bersenang-senang, kita harus tampil modis." Ucap Elizabetta mengenakan dress pink.

"Be-benar juga." Ucap Crocell malu-malu.

"Mumpung pakaiannya modis, akan ku amati dengan seksama." Celetuk Caim memelototi tampilan para wanita di sampingnya.

Shax baru saja ingin membahas hal menyenangkan nanti tapi melihat ada 3 malaikat pencabut nyawa di belakang iruma, semangatnya menjadi luntur.

"Loh? Allocer-kun dan Miyuki-san kemana?" Tanya Iruma.

"Iya juga. Mereka tidak ada." Timpal Asmodeus.

"Ah, Allocer ikut konferensi akademik bareng Furcas-sensei. Mereka berdua sepertinya satu pemikiran." Jawab Andro.

"Souka. demo… Miyuki-san?"

"Kalau dia aku tidak tahu." Jawab Andro mengangkat bahu.

"Ha'i, kami mencoba menghubungi nya di grup chat juga pesan pribadi, tapi Miyuki-san tidak membalas." Timpal Shax.

"Begitu ya…aku juga menghubungi nya, tapi ternyata bukan aku saja yang tidak di balas." Ucap Iruma tertawa canggung.

"Ck. Urusai…Miyuki akan menyusul nanti." Celetuk Agares.

Mereka serempak menatap agares bingung, "Bagaimana kau tahu?" Tanya Andro curiga.

"Dia bilang semalam." Jawab Agares malas.

"HEEH!!??!! BAGAIMANA BISA HANYA KAU YANG DI BALAS?!" Pekik Shax tidak terima.

Agares menutup telinga nya, "Mana ku tahu! Aku sering mengobrol dengan Miyuki lewat telepon. Mungkin kalian bukan prioritas nya."

"Maksudmu kau prioritas nya gitu?!!" Kesal Shax bersiap bergelut dengan Agares.

"Curang!!!" Timpal Caim sekali lagi kalah untuk mendekati Miyuki.

………..


Mari kita lihat Miyuki sedang apa, dari penglihatan author, Miyuki sedang dalam perjalanan menuju Walter Park.

"Wah sudah dibuka ternyata, kita telat!!" Pekik Miyuki berlari masuk ke dalam dengan cepat diikuti orang di belakangnya.

Matanya mencari-cari anak-anak kelas abnormal dan ternyata mereka sedang membicarakan sesuatu.

"Tim kami sudah pasti kalah!!"
"Tidak ada ceweknya lagi!!"
"Aku mau ikut tim lain!"
"Mana mungkin kami bisa bersenang-senang kalau si Kaisar kegelapan itu ikut?!"

ISEKAI OR NOT? || Mairimashita! Iruma-kun × OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang