: ̗̀➛ 𝐷𝑖𝑛𝑛𝑒𝑟 𝑑𝑎𝑛 𝑇𝑒𝑎 𝑡𝑖𝑚𝑒 𝑤𝑖𝑡ℎ 𝑐𝑎𝑚𝑒𝑟💅

1K 105 30
                                    

Happy reading!

וווווו×

Miyuki melangkahkan kakinya perlahan keluar dari kereta monster dibantu oleh Asmodeus. Matanya berbinar melihat bangunan megah di depannya.

"Bagaimana?"

"Keren! Sesuai ekspektasi."

Asmodeus tersenyum senang mendengar jawaban Miyuki, mereka bergandengan, berjalan memasuki tempat itu.

Miyuki masih mengagumi interior tempat ini, Restoran paling mewah yang ada di dunia bawah.

Ide untuk makan malam bersama ini adalah ide dari tuan muda kaya raya kita yakni Asmodeus Alice. Secara khusus Asmodeus mengajak Miyuki untuk makan malam di restoran ini untuk merayakan kenaikan peringkat nya (sekaligus kencan xixixi)

Mereka disambut oleh salah satu pelayan dan dipandu ke sebuah ruangan yang sebelumnya sudah dipesan oleh Asmodeus.

Miyuki duduk di kursi berhadapan dengan Asmodeus. Pria ini sengaja tidak memesan meja yang terlalu besar agar dia bisa lebih dekat dengan Miyuki.

Selagi menunggu makanan, mereka disiapkan segelas bir tanpa alkohol.

Miyuki masih sibuk dengan dunianya—melihat interior mewah restoran ini. Ini bukan kampungan, yah gadis ini hanya tidak tahan dengan hal cantik dan indah.

"Kalo gue pretelin satu-satu terus gua jual, berapa keuntungan yang gua dapet ya? Chandelier nya juga, kalo dijual bisa beli hp 10 Boba gak ya?"

Tentu saja Asmodeus tak tahu pikiran nakal Miyuki sekarang, di matanya hanya melihat Miyuki yang tersenyum sumringah dengan ekspresi penasaran. Menggemaskan menurutnya.

"Miyuki-san."

"Eh? Iya?"

Asmodeus mengangkat gelasnya, "Mau bersulang?"

"Oh?" Miyuki mengangkat gelas miliknya, "Ya, bersulang. Selamat untuk kenaikan peringkat mu Alice-kun."

Asmodeus berdebar kencang entah karena panggilan Miyuki atau karena Etiket bersulang, yang pasti dia merasa senang.

"Terimakasih!"

Tak lama setelah itu, makanan pun datang. Mereka menyantap hidangan yang tersaji di meja. Agar tidak canggung, mereka saling melemparkan bahan obrolan.

Seperti saat ini.

"Apa kamu suka, Miyuki-san?" Tanya Asmodeus.

"Ya! Ini menyenangkan, maksudku, bisa jalan-jalan keluar dan makan malam di tempat indah ini. Tapi apa kamu tau bagian favorit ku?"

Menopang dagunya penasaran, "Hm? Apa itu?"

Terkekeh, "Bagian favorit nya adalah, bisa bersama dengan Azz-kun!"

Seperti yang diharapkan, wajah Asmodeus memerah. Jurus andalan word of affirmation Miyuki tidak pernah gagal.

"Makanannya juga enak-enak. Terimakasih sudah membawaku kesini azz-kun."

"Loh? Kamu belum pernah kesini?"

"Yeah, ini pertama kali. Tou-san pernah mengajakku kesini, tapi aku tidak mau waktu itu."

Ada kebahagiaan tersendiri dalam diri Asmodeus mengetahui ia adalah orang yang pertama, walaupun itu hanya sekedar makan ditempat baru.

"Setelah ini kita mau kemana?" Tanya Miyuki penasaran.

Asmodeus tampaknya sudah mempersiapkan sesuatu, "Kita lihat nanti. Ayo." Ucapnya mengulurkan tangan.

"Let's goooo!!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 03, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ISEKAI OR NOT? || Mairimashita! Iruma-kun × OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang