Happy reading!!!
ווווווו×
Seperti biasa, Miyuki sedang rebahan di atas kasur sambil memikirkan hal hal yang membuatnya overthinking.
"Sebentar lagi festival panen...kemungkinan aku akan dikelompokkan dengan Purson-kun, duh harusnya hanya ada 13 iblis. Aku malah join, jadi nya 14 kan. Aku jadi bingung bagaimana membetulkan ke alur aslinya..."
"Ditambah saat arc festival panen Purson-kun kan tidak ada, dan guru pembimbingnya juga hanya cukup untuk 6 kelompok. Kalau aku ikut dengan Purson-kun, maka akan ada guru iblis yang mendampingi kita. Tapi masalahnya, siapa?!!"
"Lebih baik aku tidak ikut latihan dan tidak ikut festival panen, toh aku sudah rank atas. Hehe."
Membalikkan badannya tengkurap, mengambil ponsel dari sakunya dan mengetikkan nama di kolom pencarian.
"Sudahlah, aku pikirkan itu nanti." Ucapnya, jempol Miyuki memencet kontak seseorang lalu menelepon nya.
-"Apa?"-
"Jutek banget sih. Uhm, aku bosan."
-"....lalu?"-
"Ceritakan sesuatu yang menarik hehehe."
Terdengar helaan nafas dari seberang sana, -"Malas. Nanti saja."-
"Ck! Ayolah Agares-kun. Cerita apapun tidak apa-apa."
-"Nanti malam saja, aku sedang tidur siang!"-
"Alah, setiap hari kau juga tidur. Kalau begitu rekomendasikan judul buku yang seru."
-"Oke."-
Tut-
PING!
Setelah panggilan terputus, suara notifikasi pesan dari Agares terdengar. Sachiko tersenyum senang langsung membuka pesan itu dan mendownload foto yang dikirimkan Agares.
Senyum nya luntur melihat judul buku di gambar tersebut, 'Cara agar tidak menjadi cerewet'
"Kurang ngajar."
Berdecak kesal, Sachiko memblokir sementara kontak Agares. Yup, mereka berdua setiap malam selalu sleep call, cukup unik. Karena topik mereka adalah podcast random yang dibawakan oleh Miyuki walau 90% isi podcast nya adalah ghibah.
Kenapa mereka bisa seperti ini? Semua diawali saat Miyuki menjadi guru bayaran Agares, Awalnya Mereka hanya telponan biasa membahas pelajaran namun lama kelamaan malah kebiasaan telponan setiap malam dan sampai sekarang walaupun Miyuki sudah tak menjadi guru bayaran karena ujiannya sudah lewat.
Dan miyuki tak masalah, sebab Agares walau diluar terlihat seperti orang yang tak mau diganggu tapi saat berbicara berdua dengan Miyuki, Agares terlihat seperti pendengar yang baik. Sewaktu-waktu Miyuki juga kesal karena ia ditinggal tidur saat sedang cerita. Tapi ia memaklumi sifat Agares yang sangat kebo.
"UWAAH!!! BOSAN SEKALI SIAL!!!" Ujar nya berguling-guling diatas kasur.
Miyuki ingin bermain keluar ke rumah iruma, atau Clara atau Asmodeus. Tapi ia ingat kalau ia sedang di skors selama 3 hari karena berkelahi dengan seorang pemuda di Devilam beberapa hari lalu.
Singkatnya Miyuki terpancing emosi karena di catcall (digoda) oleh beberapa pemuda di Devilam. Karena ia tak suka dan terganggu, Miyuki dengan keberanian dan otot besi nya menjitak kepala pemuda iblis sampai kepala nya bocor.
Miyuki tak menyesal, ia bangga karena kekuatan nya. Hal yang paling Miyuki benci adalah digoda, kalau sekedar dibilang cantik ya tak masalah, namun jika sudah merujuk ke hal berbau pelecehan, Miyuki tak bisa diam saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISEKAI OR NOT? || Mairimashita! Iruma-kun × OC
Random[slow update] PLETAK! "I-ittai...kenapa kau menjitakku?" "Ini bukan di neraka baka! Masa kau tidak tau ini dimana." Aqua mengguncang pundak ku sekarang aku persis seperti personil band rock "Mana ku tahu! Dunia bawah itu hanya ada di anime Mairimas...