╰┈➤ʙᴀʙʏʟꜱ & ɪʀᴜᴍᴀ

2.3K 311 27
                                    

happy reading!
૮꒰˶• ༝ •˶꒱ა ~♡︎
  /づ🍨づ

ווווווו×

MIYUKI POV

Hari yang ditunggu akhirnya tiba, Sekarang aku sedang bersiap untuk pergi ke sekolah babyls!! Akhirnya penantian panjang selama 9 tahun!!

"Miyuki-chan apa sudah siap?" Tanya kaa-san masuk kedalam kamarku. Aku mengangguk mantap, melihat lagi diriku di cermin dengan seragam babyls yang melekat di tubuhku. Rambutku ku biarkan tergerai tanpa hiasan apapun, tersenyum puas lalu segera bergegas menuju gerbang kastil.

"Huaaa Miyuki-chan sudah besar!~" Ryo-nii memelukku erat sambil menangis bawang. Lebay sekali, wajahnya yang polos sama sekali tidak mencerminkan sifat nya yang jahil dan alay.

"Jaga dirimu baik-baik disana. Semoga kau mendapat banyak teman." Anthea-nee ikut memelukku aku membalas pelukannya.

"Aku hanya sekolah, bukan mau pindah rumah. Aku akan pulang lagi nanti kesini." Kataku.

"Kalau kalian terus berbicara, Miyuki akan telat." Tou-san ikut berbicara.

Kaa-san memelukku singkat, "Ingat apa kata kaa-san ya?"

"Jangan menggunakan elemen es berlebihan." Kataku meniru suara kaa-san. Ya dari kemarin kaa-san terus memperingati ku tentang yang boleh dan tidak boleh.

"Yosh! Ittekimasu!!"

"ITTERASSHAI!!"

Aku masuk kedalam kereta monster lalu melambaikan tangan pada keluargaku. Ryo-nii masih menangis Bombay disana.

Ku alihkan pandangan ku ke luar. Kastil Leith masih terlihat karena letaknya di atas bukit tinggi. Perjalan dengan kereta mungkin akan memakan waktu 10 menit. Kalau menggunakan sayap mungkin 3 menit sampai, tapi kaa-san bilang aku tidak boleh pakai sayap itu sekarang. Dan juga aku tidak mau memperlihatkan nya.

Tak terasa aku hampir sampai, sekolah babyls sudah terlihat dari sini. Oh astaga aku tidak sabar bertemu iruma!!!

"Kita sampai." Kata kusir berkepala anjing. Aku turun dari kereta, lalu melihat ke sekeliling. Kalau kalian tanya aku berhenti dimana, tentu saja aku tidak berhenti didepan gerbang, aku berhenti beberapa meter dari gerbang.

"Terimakasih sudah mengantar." Kataku pada sang kusir. Lalu kereta itu pergi menghilang dari pandangan ku. Aku melihat ke sekeliling lagi, sepertinya iruma belum sampai, dia sampai ketika para murid lain juga sampai tapi sekarang masih sepi.

Oh lihat! Itu mereka! Murid-murid terbang menggunakan sayap nya berarti iruma sudah hampir sampai! Aku juga harus menunggu di dalam!

"Ohayou minna ohayou!" Suara osis menggelar terdengar ke telinga ku. Oh astaga karakter pertama yang ku temui!!

"Ohayou!" Balasku melanjutkan langkah. Beberapa menit menunggu akhirnya orang yang dicari datang.

Pria berambut biru dengan wajah gugup,

IRUMA-KUN!!!

Sekuat tenaga aku memendam rasa excited untuk tidak menerjang karakter favorit ku.

Tenang  Miyuki bersikap lah tenang. Bersikap seperti orang asing.

MIYUKI POV END

ווווווו×

Iruma berjalan gugup melewati osis, namun baru saja lewat tubuh nya meneggang.

ISEKAI OR NOT? || Mairimashita! Iruma-kun × OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang