╰┈➤ᴘᴇʟɪʜᴀʀᴀᴀɴ, ʜɪᴘᴘᴏɢʀɪꜰꜰ, ᴀQᴜᴀ

2.1K 288 17
                                    

Happy reading!
૮꒰ ˶• ༝ •˶꒱ა
./づᡕᠵ᠊ᡃ࡚ࠢ࠘ ⸝່ࠡࠣ᠊߯᠆ࠣ࠘ᡁࠣ࠘᠊᠊°.~♡︎

ווווווו×


2 jam kemudian...

"Aku menyesal datang kesini pagi-pagi."

Miyuki mengetuk-ngetuk ujung sepatunya ditanah. 2 jam dia menunggu iruma datang, rencananya dia mau berangkat bersama ke sekolah. Miyuki menunggu di jalan yang biasa iruma lewati, tapi karena terlalu bersemangat dia sampai kepagian dan selama 2 jam dia hanya berdiri mematung disana.

Manik birunya menangkap seseorang yang dikenal, Iruma berjalan santai dengan menenteng tasnya.

Miyuki tersenyum kecil lalu melambaikan tangannya pada Iruma, "IRUMA!!! OHAYOU!!!" Teriak Miyuki.

Iruma yang sedang berjalan santai mendongak ke depan melihat gadis bersurai biru pastel sedang melambaikan tangannya sembari tersenyum.

Iruma dengan cepat berlari ke arah Miyuki lalu menyapanya dengan ramah, "Ohayou Miyuki-san. Kau menunggu ku?" Tanya Iruma.

"Ha'i! 2 jam."

"D-dua jam?.. Apa kau tidak lelah?" Iruma merasa bersalah juga tak enak karena membiarkan Miyuki menunggu nya selama itu.

"Tentu saja iya."

"Eh? M-maaf!" Iruma membungkuk beberapakali sembari terus menggumamkan kata maaf.

Miyuki terkekeh geli, "Sudah-sudah, kita kan teman jadi tidak apa-apa bagiku." Kata Miyuki tersenyum lembut.

"C-cantik.."

"Nah, sekarang ayo berangkat." Lanjutnya mendahului Iruma yang mematung dengan pipi memerah.

Merasa tidak ada pergerakan dibelakang, Miyuki menoleh memiringkan kepalanya bingung.

"Kenapa masih disana? Ayo cepat nanti telat lho."

"Ha-ha'i!!"

Iruma ikut berjalan disampingnya Miyuki, mereka sesekali mengobrol santai hingga gedung sekolah nampak terlihat dari kejauhan, murid-murid yang lain juga sudah terlihat di langit sembari bernyanyi lagu kebangsaan babyls.

"Woah mereka bernyanyi." Gumam Miyuki. Melihat paduan suara udara.

"Miyuki-san tidak ikut terbang seperti mereka?" Tanya Iruma.

Miyuki menoleh ke samping, "Kau sendiri?"

Iruma terperanjat lalu berkeringat dingin, "Aku kan manusia, tidak mungkin memiliki sayap.." Batinnya.

"Y-yah..itu.."

"Hahaha! Kau lucu sekali Iruma.." Miyuki tertawa lepas melihat ekspresi gugup+panik iruma. Mulai sekarang menjahili iruma akan masuk kedalam list pereda bosan Miyuki.

"Kenapa kau tertawa?"

"Aku hanya bertanya asal tapi ekspresi mu itu sangat menghibur hahahaha!" Miyuki kembali tertawa sampai sudut matanya berair.

"Mou!! Berhenti tertawa miyuki-san! Kau membuatku malu!.." Iruma menutup wajahnya yang memerah. Iruma malu bukan karena Miyuki yang menjahili nya, tapi karena ekspresi Miyuki yang tertawa membuat jantung nya doki-doki.

"Ha'i, Ha'i. Gomenasai...."

ווווווו×

MIYUKI POV

"OHAYOU GOZAIMASU, IRUMA-SAMA! MIYUKI-SAMA! Saya sudah menunggu kalian selama 6 jam 6 menit!"

Sapaan pagi dari azz-azz dengan senyuman secerah matahari. Harusnya aku tadi berpisah setelah sampai di gerbang. Aku memang tidak ada niat untuk masuk kedalam alurnya.

ISEKAI OR NOT? || Mairimashita! Iruma-kun × OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang