˚₊· ͟͟͞͞➳❥ 𝚁𝚘𝚢𝚊𝚕 𝚘𝚗𝚎

1.7K 237 22
                                    

Happy reading!
ʕ º ᴥ ºʔ

וווווווו×

Miyuki tengah dalam perjalanan menuju rumah iruma, dia membawa sekeranjang buah mangga normal, tidak seperti punya Clara. Hari ini Sullivan mengadakan pesta penutupan, entah fungsi nya apa.

"Clara! Azz-kun!" Sapa Miyuki saat turun dari dalam kereta monster.

Clara melambaikan tangannya, "Alo, yuki-nee!!" Miyuki segera mengikuti mereka yang baru saja sampai.

Asmodeus menekan bel pintu lalu tak lama pintu terbuka, menampakkan iruma.

"Terima Kasih sudah mengundangku." Ucap Asmodeus membungkukkan badannya.

"Terimakasih." Ikut Clara membungkuk tubuhnya, begitu pula Miyuki.

"Ibuku menitip salam untuk iruma-sama." Kata Asmodeus dengan ekspresi tidak ikhlas.

"Mami, uu-chan, keebow, konchie, sin sin, dan Ran ran titip salam juga." Kata Clara mengabsen satu persatu Anggota keluarga nya.

"Keluarga ku juga menitip salam untuk iruma. Terutama kaa-san, dia sangat bersemangat." Kata Miyuki mengingat ekspresi kaa-san nya tiba-tiba menjadi excited saat mendengar Miyuki izin ke rumah iruma.

"Ah, ini tidak seberapa. Silahkan diterima." Asmodeus menyerahkan keranjang dengan isian namun Clara langsung menyerobot nya.

"Ini barang yang menarik. Ayo! Mangga iblis!" Kata Clara, kulit mangga itu terbuka menampakkan makhluk aneh berwarna hijau yang membuat iruma terkejut.

"Ini barusan aku petik dari hutan bersik. Masih muda, energik lagi!" Kata Clara dengan mata berbinar.

"Ah, arigato..kalian bertiga, ayo masuk."

…..

Dor, dor!

"Sekali lagi, kerja bagus untuk tugas osis nya. Lalu, okaeri iruma-kun!" Kata Sullivan.

"Benar-benar kerja bagus." Kata Asmodeus bangga.

"Iruma-chi, selamat datang kembali!" Timpal Clara.

"S-selamat datang kembali iruma!" Kata Miyuki menahan tawa, karena dia tidak kuat melihat kacamata yang dipakai mereka semua termasuk dirinya.

"Untunglah tidak terjadi apa-apa.." Kata Opera.

"Mi-minna, arigatou!!" Kata iruma terharu.

"Jangan sungkan, makan yang banyak! Asmodeus-kun, Leith-kun, Valac-kun juga." Kata Sullivan dengan excited.

"Ini yang ku tunggu-tunggu!" Batin Miyuki.

"Itadakimasu!!" Ucap mereka mulai melahap makanan.

Setelah acara makan makan, mereka bermain game seperti game dance dance revolution.

"Ez, dulu aku selalu high score bermain game seperti ini!" Batin Miyuki percaya diri. Bersiap di tempat nya, Miyuki berdiri di tengah-tengah Sullivan dan Opera.

Saat game dimulai, mereka semua menikmati permainan nya. Setelah selesai, pembagian peringkat, siapa yang lebih tinggi score nya, dia yang akan menang.

"Tidak mungkin!!" Pekik Miyuki saat mendapatkan rank 2, score nya hanya beda 6 angka dengan milik Opera. Mereka bertepuk tangan untuk Opera.

"Ini bukan apa-apa kok." Kata Opera dengan wajah triplek nya.

"Opera-san, kita harus tanding ulang!" Kata Miyuki masih tidak terima.

ISEKAI OR NOT? || Mairimashita! Iruma-kun × OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang