Happy reading
(◡ ω ◡)ווווווו×
Para penonton sudah tidak sabar untuk menonton kuromu, namun sang idol tak kunjung muncul. Tiba-tiba lampu panggung menyala, menampakkan 4 sosok dengan kostum yang berbeda.
"Kami adalah..." Salah satu gadis dengan rambut hijau mulai berbicara.
"Irumi dan teman cerianya!!" Lanjutnya dengan percaya diri.
"Sial, sial sial. Aqua-san selamatkan aku!!!" Batin salah satu gadis mengenakan kostum berwarna putih dengan rambut yang digulung berpita.
Para penonton protes karena bukan kuromu yang muncul malah 4 anak idiot yang mereka tidak kenal yang muncul.
Clara maju beberapa langkah senyumannya tak pernah lepas, "Iruma-chi! Azz-azz! Yuki-nee!" Katanya terkekeh diakhir kalimat.
"Ketawa lu Supri, gua tertekan." Batin Miyuki.
Clara mulai memperkenalkan diri dengan sangat imoed, "Namaku Clarin si peri hutan!! Aku mau camilan! Kalau tidak diberi, akan ku makan kalian! Grrr!" Kata nya dengan gaya dan nada imut.
"Duh!! Imut!!!!" Pekik Miyuki dalam hati.
Para penonton tercengang melihat iblis abnormal itu mulai aegyo. Jijik jijik sedap gimana gitu...
"A-alice yang keren dan sedikit pemalu..." Kata Asmodeus ikut memperkenalkan diri dengan pipi yang memerah.
"Dia malu-malu!! Sifat pemalu nya imut!"
Para penonton mulai tertarik karena Asmodeus yang sangat shy shy shy gemaii kyakkk Alice chann >\\<
Miyuki menelan Saliva nya gugup, "Brengshake." Batin nya.
"Aku Kiki, iblis yang akan menyebarkan kebahagiaan!!" Kata Miyuki dengan senyum lima jari. Padahal aslinya dia gugup bin Tremor.
'Ngahahaha Kiki? Du yu lop mi?' Suara Aqua terbengek-bengek, dalam benaknya.
"Berisik!!!"
"Heeeh, Cantik!!! kharisma nya sangat keren!!"
Penonton makin tertarik dengan pesona Miyuki walau ekspresi nya sedikit gugup.
Clara berbisik pada Asmodeus, "Aku tidak bisa mengatakan itu!" Kata Asmodeus dengan malu sekaligus kesal.
"Ini demi Kuromu-chan dan Iruma-chi, loh." Bisik Clara lagi. Asmodeus menahan kesal, mau tak mau Asmodeus mengikuti saran Clara.
Asmodeus mulai berpose, "Akan ku buat api dalam diri kalian membara! Baa-kyun!!!"
Para penonton makin ricuh, hati Miyuki juga ikut bergemuruh karena tak tahan melihat aegyo Asmodeus.
"Aku kesal karena azz-kun seperti banci. Tapi ternyata sangat kawaii, arrrghh my kokoro!" Batin nya, Miyuki memegang dadanya serasa terkena tembakan cinta dari Asmodeus.
"Azz-kun..Miyuki-san....Clara..hebat!!" Batin iruma.
"Kalau kalian beri kami camilan. Kami akan sangat senang!!" Teriak Clara.
"Un!! Bersorak lebih keras!, Kami akan menyebarkan semangat cinta untuk kalian!!" Sambung Miyuki dengan senyuman kecil sembari berpose Dua jari.
'Pfft!! Cinta?!!' -Aqua
"Demi janggut Merlin, bisa diam tidak kakek tua?!" Kesal Miyuki.
Iruma nampak insecure, "Mu-mungkin ini mustahil....tidak! Aku..harus melakukan nya!" Batin Iruma menguatkan tekad.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISEKAI OR NOT? || Mairimashita! Iruma-kun × OC
De Todo[slow update] PLETAK! "I-ittai...kenapa kau menjitakku?" "Ini bukan di neraka baka! Masa kau tidak tau ini dimana." Aqua mengguncang pundak ku sekarang aku persis seperti personil band rock "Mana ku tahu! Dunia bawah itu hanya ada di anime Mairimas...