Happy reading!
(≧(エ)≦ )ווווווו×
WUSH!!!
Miyuki melompat ke belakang menghindari sihir milik iruma.
Iruma menyerang lagi Miyuki dengan sihir api nya. Dan Miyuki juga menyerang iruma dengan sihir es nya.
Todo vs Roki. g
"Es tidak bisa menang oleh api." Kata Iruma dengan remeh.
"Benar. Tapi bagaimana jika air?" Miyuki melompat tinggi dan mengeluarkan sihir air nya.
"Fluctus maris!"
BYURR!!!
Ombak besar menerjang iruma, seisi halaman dan koridor menjadi banjir, juga para murid yang terkena air menjadi basah.
"KABUR TSUNAMI!!!" Pekik Camui.
"Asik! Berenang!" Clara dengan semangat melompat ke dalam genangan air.
Sekujur tubuh iruma sudah basah, rambutnya juga lepek. Iruma terbang ke atas dan menyerang Miyuki lagi.
WUSH!
Prang!
Brak!
Suara gaduh terdengar dari kedua iblis—manusia itu. Mereka bertarung, yang satu diatas langit satunya di bawah.
Koridor dan halaman sekolah sudah hancur berantakan, basah dan gosong.
Miyuki memberikan serangan ulti nya, "Altum!" Air pasang yang tinggi mengenai iruma, saat itu juga Miyuki mengeluarkan jurus terakhir nya, "Gelida!" Air tadi membeku bersama iruma.
"Iruma-chi!!/Iruma-sama!/Iruma-kun!" Mereka semua serempak berucap kaget. Iruma sudah beku hanya tersisa kepala nya saja.
Miyuki mendongak melihat iruma diatas, "KAU KALAH!" Teriaknya agar iruma bisa mendengar.
Iruma agak shock lalu dia tertawa kencang, "Hahahaha!!! Oke, aku mengaku kalah."
Crack!! Bruk!
Iruma meruntuhkan es itu dan dia jatuh mulus kebawah.
"Ku akui kekuatan mu boleh juga saat mode siklus jahat." Kata Iruma berjalan mendekati Miyuki.
"Kau yang payah, dasar sombong." Kata Miyuki dengan wajah datar nya.
"Ya, ya terserah. Jadi, bagaimana kita memperbaiki ini?" Iruma dan miyuki melihat ke sekeliling, semua nya berantakan.
Ctik!
"Time Turner."
Sringg…
Seketika semua nya kembali menjadi semula, tanah dan tembok yang hancur sudah kembali seperti baru. Juga koridor sudah kering dan bersih.
"Wah, sihir yang hebat." Kagum Iruma. Miyuki hanya diam menatap iruma.
"Kenapa?" Tanya Iruma menyilangkan tangannya.
"Aku lebih suka iruma soft, daripada iruma kau." Kata Miyuki dengan jujur.
Iruma tertawa miring, "Aku lebih keren, kau tahu?"
"Kau tidak keren. Kau…menyeramkan." Kata Miyuki dengan nada datar, amarah nya sudah cukup terpenuhi saat bertarung tadi.
"Aku juga tidak suka miyuki kau. Kau terlihat seperti obachan."
"Bangs*t ini…" Iruma tertawa mendengar umpatan Miyuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISEKAI OR NOT? || Mairimashita! Iruma-kun × OC
Random[slow update] PLETAK! "I-ittai...kenapa kau menjitakku?" "Ini bukan di neraka baka! Masa kau tidak tau ini dimana." Aqua mengguncang pundak ku sekarang aku persis seperti personil band rock "Mana ku tahu! Dunia bawah itu hanya ada di anime Mairimas...