Genre: Romance awikwok.
Kek nya gw akan buka Harem. [Bingung]______________________________
-Undangan Makan malam-
Kediaman Leith terasa sibuk hari ini, pasalnya mereka harus bersiap diri untuk menghadiri undangan makan malam dari keluarga Asmodeus. Mereka mengundang seluruh keluarga Leith untuk hadir.
Tentunya Miyuki juga sibuk kesana-kemari, pelayan nya terus menerus menjejalkan nya macam-macam gaun hingga lutut Miyuki terasa lemas.
"Inilah yang aku benci jika ada acara berhubungan dengan bangsawan. Padahal aku baru saja terbebas dari skors!" Keluh Miyuki.
Setelah mengumpat selama 666 kali akhirnya Miyuki terbebas dari siksaan gaun ini. Final nya, ia memakai gaun panjang dengan bagian pundak terbuka.
Entah bagaimana Miyuki sudah berada di perjalanan menuju rumah Asmodeus. Gadis itu duduk dengan tenang walau pikirannya terus mengumpat macam bad word.
Kediaman Asmodeus sudah di depan mata, Miyuki turun dari kereta monster setelah kakak-kakaknya. Tentu saja kereta orang tua nya di pisah, Miyuki juga tidak mau satu kereta dengan pasangan bucin.
"Ck, biasa saja dong!" Kesal Miyuki ketika Ryola dengan sengaja menyenggol lengan nya.
"Jiakh...nii-san tau pasti Miyuki-chan sangat gugup bertemu dengan-"
Plak!
"Diam." Belum sempat Ryola menyelesaikan kalimatnya, bahu nya sudah dipukul dengan kipas oleh anthea.
"Ish, padahal nanti juga tahu." Ucap Ryola cemberut. Miyuki berjalan agak cepat, ia sedang dalam mood buruk untuk meladeni dua kakak nya.
Di depan pintu, David a.k.a butler, babu, pelayan dan kesayangan keluarga Asmodeus sudah menyambut Leith family dengan amat ramah.
"Selamat datang Leith-sama. Mari saya antarkan ke ruang pertemuan." Ucap david memimpin jalan.
Mereka berlima digiring menuju ruang makan yang tentu saja besar dan mewah, mata Miyuki tertuju pada Asmodeus Alice a.k.a teman pink nya yang berpakaian rapi-memang setiap hari dia berpakaian rapi, maksudnya berbeda dari biasanya.
"Buset kalo gini siapa yang gak jatuh hati tsay?" Pikir Miyuki, walau terlihat kalem Miyuki Tetaplah Miyuki. Pecinta gepeng gamtenk.
Keluarga Asmodeus menyapa mereka, amaryllis yang selalu cantik dan seksi, Dua bocil Viole dan Lily yang amat lucu membuat Miyuki ingin menculik mereka berdua, dan tentu saja Asmodeus Alice yang hari ini nampak satu tingkat lebih tampan.
Miyuki mempertahankan senyum bisnis nya dikala amaryllis terus mengoceh padanya, ia harus tahan sebab ini pertemuan resmi. Walaupun mereka berdua teman dekat, Miyuki harus tetap bersikap sopan dan slay di depan teman pink nya.
Mungkin 15 menit para orang dewasa mengobrol tentang hal membosankan seperti bisnis, hal terkini, dan lain-lain. Miyuki kadang juga ikut nimbrung walau tidak mengerti.
"Steak disini sangat enak. Tapi aku hanya kebagian satu porsi." Miyuki malah asyik memotong-motong kecil daging didepannya ia sama sekali tidak tertarik dengan obrolan orang dewasa.
Memakan potongan terakhir daging dengan terpaksa, "Sial ini sangat enak! Aku harus minta David untuk membungkus ini."
"Hahh.." menatap kecewa ke piring kosong di depannya.
Sreet.
"Huh?" Miyuki menoleh menatap Asmodeus yang duduk di sampingnya, bocah itu memberikan sepiring daging steak miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISEKAI OR NOT? || Mairimashita! Iruma-kun × OC
Random[slow update] PLETAK! "I-ittai...kenapa kau menjitakku?" "Ini bukan di neraka baka! Masa kau tidak tau ini dimana." Aqua mengguncang pundak ku sekarang aku persis seperti personil band rock "Mana ku tahu! Dunia bawah itu hanya ada di anime Mairimas...