: ̗̀➛𝑀𝑒𝑛𝑔𝑘𝑜𝑠𝑝𝑙𝑒𝑦 𝑜𝑟𝑔𝑖𝑙

809 116 10
                                    

Happy reading wuhuu!!!

וווווו×


Evidol Games. Salah satu acara sekaligus perlombaan yang menyenangkan bagi para iblis. Sebab para idol akan menunjukkan kemampuan nya pada acara ini, melewati berbagai tantangan agar mencapai kemenangan.

MC kita sedang duduk santai di meja belajar nya ditemani secangkir teh dan camilan manis. Ia membolak-balik kertas di depannya dan sesekali mengerutkan kening karena hal yang tidak ia mengerti.

Hari ini adalah hari dimana iruma dan juga Shax pergi ke tempat Evidol Games, Miyuki tau sebab kakak burik nya sedari tadi terus berteriak-teriak tidak jelas karena tak sabar untuk menonton acara itu. Dia adalah fans berat kuromu-chan alias Crocel kerori, teman nya.

"Tch kasian sekali otaku itu. Dia tidak tau kalau adik cantik ini kenal waifu nya."

Slrupp

"Hmm, teh buatan ku memang enak."

Suara ribut-ribut di luar kamar terdengar. Miyuki kenal suara ini, kakak burik dan teteh es nya.

"Mood ku sedang baik, anggap saja suara Tomcat." Miyuki melanjutkan membaca buku favorit nya, '1001 cara mendapatkan pria kaya.'

Brakk!!

"Miyuki-chan!!"

"Tahan, tahan."

"Ha'i, Anthea-nee? Ada apa gerangan yang membuat nee-san ke sini?" Ucap Miyuki dengan senyuman nya.

"Tiket! Kau punya tiket nya kan?!" Ucap Anthea lebih bersemangat dari biasanya.

Ryola menyerbu tiba-tiba dari belakang, "Tidak! Jangan berikan padanya!"

"Ck! Keluar nii-san! Aku yang akan mendapatkan nya!" Kesal Anthea.

"Aku lebih tua dari mu bocah, aku yang harus mendapatkan nya!" Ucap Ryola tak mau kalah.

"Dasar bocah-bocah tengik, mengganggu hari libur ku saja. Untung kalian kakak-kakak tersayang."

Miyuki mengeluarkan sebuah tiket dari laci meja nya, "Maksud kalian ini, 'kan?"

Kedua iblis itu tampak seperti habis melihat harta Karun. Miyuki tersenyum licik sambil memegang tiket Evidol Games yang kemarin diberi oleh Sugar Daddy nya-Alvinda.

"Please! Please! Miyuki-chan yang sangat cantik dan baik hati, berikan tiket itu pada nii-chan mu yang imut dan ganteng ini!!" Ucap Ryola memohon didepannya.

"Jangan berikan padanya! Apa kau rela memberikan tiket emas mu pada iblis freak seperti nya?" Ucap Anthea menatap jijik kakak nya sendiri.

"Enak saja! Aku ini memang ganteng!"

"Hamdeh...tenang dulu kakak-kakak, tiket ini hanya ada satu dan aku akan memberikan nya pada orang yang mematuhi ku. Jadi, sebut aku 'Miyuki-sama!!' Huahahaha!"

"Ha'i!! Miyuki-sama!" Ucap keduanya bersamaan.

"Hm, hm. Bagus, bagus. Bawakan aku kue baru dan buatkan teh lagi, waktu kalian 3 menit dari sekarang!!!"

Dua iblis itu langsung melesat pergi menuju dapur, padaha jarak dari kamar Miyuki sangat lah jauh.

"Iblis Pe'a." Miyuki menggelengkan kepalanya, ia menunggu sampai salah satu dari mereka datang.

BRAK!!

"INI TEH/KUE NYA!!"

Mereka datang bersamaan, padahal baru satu menit berlalu. Tentu saja mereka tidak benar-benar ke dapur, kan ada pelayan.

ISEKAI OR NOT? || Mairimashita! Iruma-kun × OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang