Happy reading!!!
וווווו×
Festival musik yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Walau sebelum nya ada sedikit drama karena Purson yang tiba-tiba hendak keluar dari babyls juga masalah strict parents nya, tapi untung nya masalah itu bisa diselesaikan baik.
Masing-masing kelas sudah mempersiapkan dengan matang pertunjukan mereka, begitu pula dengan kelas abnormal yang sudah ready.
Miyuki duduk di salah satu kursi penonton, karena ia tak ikut tampil jadi ia akan menonton teman-teman nya sambil merekam pertunjukan.
"Ekhem, apa aku boleh duduk disini?" Tanya seseorang.
"Oh iya, silahkan." Miyuki yang sedang sibuk mengotak-atik kamera nya, ia tak menoleh ke orang tersebut.
Tersenyum, "Terimakasih."
Akhirnya pertunjukan pun dimulai, pembawa acara menyampaikan beberapa patah kata dan festival musik resmi dibuka. Dimulai dari pertunjukan Kelas A yang sangat menarik.
"Keren sekali!!!" Miyuki tak henti merasa takjub menonton pertunjukan musik dari kelas-kelas lain.
"Mereka sangat kreatif, tapi tentu saja kelas ku jauh lebih keren! Kelas Abnormal nomor satu!!" Ucapnya heboh sendiri.
Miyuki nampak sangat menikmati festival kali ini, ia juga merekam beberapa pertunjukan kelas lain untuk kenang-kenangan.
Akhirnya tibalah saat kelas abnormal tampil, Miyuki menyiapkan kamera nya, ia sangat bersemangat untuk menonton secara live pertunjukan kelas nya.
Diawali dengan drama musikal oleh Shax Lalu iringan musik mulai terdengar dari iruma. Elizabetta terlihat sangat cantik dengan gerakan tarian nya yang gemulai.
"Anak-anak ku sangat keren!!" Batin Miyuki menutup mulutnya terharu.
"Mereka kelasmu?" Orang di samping Miyuki membuka suara.
Tanpa menoleh Miyuki menjawab dengan semangat, "Ya! Betul!! Mereka teman-teman ku! Kelasku sangat keren!!" Ucap Miyuki.
"Kenapa kau tidak ikut tampil? Malah duduk disini sambil merekam?" Tanya nya.
"Yah, aku membantu kecil-kecilan saja. Lagipula aku tidak mau ikut tampil juga."
"Dan aku akan merusak alur nya lebih jauh jika aku ikut tampil.""Oh…Hmm…jika melihat semangatmu, kau menyukai musik ya?"
"Un!! Aku suka musik dan aku bisa bernyanyi beberapa lagu."
"Benarkah? Apa kau bisa bernyanyi satu lagu untukku?"
Miyuki menoleh kesamping nya, ia sangat tertarik jika ada yang membahas hobinya.
"Lagu apa yang mau ku—"
Deg!!!
Pupil matanya mengecil, tubuh Miyuki terbeku sesaat, ia merasa tidak percaya apa yang dia lihat saat ini. Orang disampingnya adalah buronan dunia bawah—Amy.
"Bagaimana orang ini bisa ada disini?! Seharusnya ia tidak muncul karena mereka tidak mengetahui identitas iruma dan seharusnya dia tidak disini!"
"—Kau! Apa yang kau—hmph!!"
Amy membekap mulut Miyuki dengan tangannya, mendekatkan wajahnya dengan wajah Miyuki.
"Ssstt…suaramu sangat berisik, walaupun tidak akan ada yang bisa menyadari keberadaan kau dan aku sekarang." Ucap Amy menyeringai.
Miyuki baru menyadari disekitar mereka ada dinding pelindung persis seperti yang Amy sering buat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISEKAI OR NOT? || Mairimashita! Iruma-kun × OC
De Todo[slow update] PLETAK! "I-ittai...kenapa kau menjitakku?" "Ini bukan di neraka baka! Masa kau tidak tau ini dimana." Aqua mengguncang pundak ku sekarang aku persis seperti personil band rock "Mana ku tahu! Dunia bawah itu hanya ada di anime Mairimas...