╰┈➤ᴀᴍᴀʀᴀʜ

1.5K 256 12
                                    

Happy reading!
/\___/\
꒰ ˶• ༝ - ˶꒱
./づ~🍨

ווווווו×

Asmodeus menatap marah kepada tiga murid itu, tangannya kembali mengeluarkan api yang lebih besar dan siap menyerang namun gerakan nya terhenti karena merasakan hawa dingin di belakang nya.

Asmodeus menoleh kebelakang melihat Miyuki tertunduk dengan tangan terkepal. Tubuhnya dikelilingi hawa dingin bahkan jarak dua langkah dari Miyuki, Asmodeus bisa merasakan dadanya sakit karena hawa dingin yang keluar dari Miyuki.

"M-miyuki...san." Asmodeus mengerenyit menahan dadanya yang terasa perih, api di tangan sudah menghilang. Tiga gerombolan itu juga ikut terdiam menatap gadis bersurai biru pastel yang masih diposisi yang sama. Aura di sekitar Miyuki tiba-tiba berubah menjadi mencekam.

"Apa? Apa kau bilang tadi....Yocchan?" Miyuki mendongak perlahan menampilkan seringai liciknya, Tiga gerombolan itu dan Asmodeus terdiam melihat ekspresi dan aura Miyuki yang berubah. Asmodeus yang kuat saja merasa takut sekarang.

"Miyuki-san, kau kenapa?. R-rambutmu!" Asmodeus terkejut melihat perubahan warna rambut Miyuki yang tadinya biru pastel menjadi perak keputihan.

"W-walau kau terlihat berbeda, a-aku tidak takut padamu. Gadis aneh!"

"O-oi, Yocchan. Kau sepertinya sudah kelewatan..." Salah satu rekannya sudah gemetar ketakutan melihat Miyuki.

"Ck! Urusai, sekuat apapun. Dia tetap gadis lemah!" Yocchan masih bisa mengatakan kata sarkasme walau tubuhnya juga ikut bergetar.

"Cukup. Kau membuatku benar-benar marah." Miyuki berucap dengan wajah memerah menahan emosi yang menggebu-gebu.

Tanpa sadar sayap nya muncul membuat ke-empat pria disana terkejut bukan main.

"I-itu kan! Miyuki-san—"

SWING~

DUAGHH!!

Miyuki melesat ke langit dan langsung menerjang ke arah Yocchan hingga tanah yang dijadikan landasan hancur berantakan dan asap debu dimana-mana. Suara dentuman keras membuat para murid berdatangan termasuk iruma dan Clara tepat saat itu juga sayapnya kembali hilang.

Yocchan sudah terkapar dibawah Miyuki yang menginjaknya. Namun Yocchan masih sadar dan langsung mendorong kaki Miyuki hingga terjatuh lalu menggunakan sihirnya untuk menyerang.

Karena aku gatau sihir Yocchan apa, jadi aku ga jelasin ya👁️👄👁️

Miyuki berguling kesamping dan langsung berdiri menendang punggung Yocchan dari belakang hingga dia tersungkur kedepan beberapa meter.

"Kau bilang apa tadi?" Miyuki berjalan menghampiri Yocchan yang berusaha bangun.

Dengan susah payah Yocchan bangun lalu berbalik memandang Miyuki dengan kilat emosi dimatanya.

"Tch! Kau gadis lemah! Bodoh! Aneh! Sok kuat!"

BUGH!!

"Diam kau sialan." Miyuki kembali menendang perut Yocchan tapi Yocchan menahannya hingga mereka berdua mundur beberapa langkah.

"Siapa wanita itu?"
"Oh? Itu kan Miyuki-san!"
"Miyuki? Tapi kenapa rambutnya berwarna perak?"
"Apa yang dia lakukan disana?"
"Baka! Dia sedang bertarung!"
"Hah?! Miyuki-san bertarung?!"
"Hei! Itu Yocchan dan Miyuki!"

Suara ricuh mulai terdengar, banyak murid yang menonton perkelahian antara Miyuki vs Yocchan. Bahkan ini lebih banyak dari pertarungan iruma-asmodeus-miyuki beberapa hari lalu.

ISEKAI OR NOT? || Mairimashita! Iruma-kun × OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang