: ̗̀➛𝐷𝑒𝑣𝑖𝑐𝑢𝑙𝑙𝑢𝑚 𝑏𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑑𝑢𝑎 𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑓𝑟𝑒𝑎𝑘.

1K 126 7
                                    

Happy reading!

ווווו×

Miyuki tersenyum menanggapi semua ocehan yang keluar dari mulut pria pirang di depannya. Sejak ayahnya meninggalkan nya Jack terus mengoceh berbagai hal.

"Aku seperti sedang meladeni Clara versi agak normal."

Sekarang tak hanya Jack yang menjadi teman ngobrol nya, satu persatu banyak iblis bangsawan yang mendatangi nya juga dan semua nya adalah pria!

"Kami cukup dekat saat itu, tapi dia tidak pernah bilang kalau dia punya adik lain." Ucap Jack.

"Benarkah? Mungkin saja Ryo-nii lupa kalau dia punya adik lain." Ucap Miyuki.

"Sial, aku akan memukul kepala Ryo-nii, bisa-bisanya dia lupa kalau aku juga adik nya."

"Omong-omong Ryola-san juga lulusan babyls kan?" Tanya salah satu iblis.

"Ya. Dia lulus dengan nilai yang cukup bagus." Jawab Miyuki.

"Bagaimana dengan kakakmu yang satunya?" Tanya iblis lain.

"Ah, Anthea-nee tidak bersekolah secara publik, kaa-san bilang Anthea-nee lebih suka sekolah privat."

"Wah, bangsawan tinggi memang sangat berbeda ya?" Ucap iblis lainnya.

"Sebenarnya karena Anthea-nee malas untuk melangkah keluar sih… dasar pemalas." Miyuki hanya tersenyum.

"Beberapa iblis peringkat tinggi memang lebih suka menyekolahkan anak nya dengan sekolah privat. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk menyekolahkan anaknya di sekolah publik, tergantung bagaimana kualitas yang cocok dengan iblis itu."  Ucap seseorang masuk ke dalam kerumunan.

Miyuki merasa asing dengan suara ini, namun saat ia melihat wajah pemilik suara ini ia langsung terbengong.

"Levi Leiji. Senang bertemu dengan anda nona Miyuki." Ucap nya sedikit membungkuk lalu mengecup singkat tangan Miyuki. Untungnya Miyuki memakai sarung tangan.

"DAAAANNNNGGG!!!! SUARA NYA SEPERTI YANG DIBAYANGKAN AOSNQLSJAOSL MAMAH ADA ANIMEK."

Miyuki kegirangan dalam hati karena bertemu karakter lainnya di anime ini. Sebenarnya karakter ini belum rilis di anime nya tapi sudah ada di manga. Jadi ia tidak mengenali suara Levi—bukan si cebol.

Bayangin aja suara nya ya, soalnya gw jg gtw btw dia ganteng hehehehehehehehehehehe.

"Y-ya…salam kenal Levi…san." Ucap Miyuki agak kikuk.

Menurut Miyuki Levi Leiji ini orang yang arogan dan terlalu disiplin tapi Miyuki sedikit menyukai karakter ini karena sama-sama suka molor.

"Yes, setelah Agares-kun. Aku juga bisa mengajak Levi untuk rebahan bareng."

"Apa di babyls juga menerapkan hukum kedisiplinan yang tinggi?" Tanya Levi tiba-tiba.

"Tentu saja. Kami diajarkan untuk disiplin, tapi itu semua tergantung para murid. Jika muridnya nakal dan tak taat aturan ya sudah pasti peraturan kedisiplinan juga akan menjadi angin lalu bagi mereka." Jawab Miyuki.

"Lalu? Apa sekolah menoleransi perbuatan itu? Aku dengar Nona Miyuki juga termasuk dalam murid seperti itu."

"Kan, emang dari awal dia nongol di manga emang begini. Untung gue udah kebal."

Tersenyum anggun, "Itu hanya tanggapan orang-orang. Ada waktunya dimana saya harus mengikuti peraturan dan ada waktunya saya harus melanggar. Anda sendiri juga bukan orang yang begitu disiplin, 'kan?"

ISEKAI OR NOT? || Mairimashita! Iruma-kun × OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang