Baru semalam cerita Dandelion tamat dan gak terasa juga karena cerita ini berjalan selama 2 bulan, dan mungkin jadi sebulan aja kalo gak dihitung dengan waktu hiatusnya.
Lalu author kembali dengan membawa berita untuk kalian, bukan berita penting juga sih sebenarnya 😂 /plak!/ serius dong Thor, oke-oke.
Jadi author ada rencana untuk buat fanfict lagi, dan pastinya pairing Eremika, tapi author bingung juga soalnya terlalu udah banyak ide yang nyantok di kepala author yang semuanya jadi 3 cerita. Kan gak mungkin juga kan author nulis 3 cerita sekaligus, takutnya malah menggantung dan akhirnya gak up lagi dan reader malah kecewa.
Jadi cerita pertama itu judulnya Stay With You, berisi tentang kerja keras Eren nyari Mikasa yang hilang tanpa jejak dan keberadaannya Mikasa itu gak diketahui, polisi pun gak bisa melacaknya. Bukan Mikasa aja sih, tapi seluruh keluarga Ackerman. Pokoknya ide dasarnya gitulah.
Cerita kedua itu, sekuel dari Dandelion yang judulnya Our Story, nyeritain Erhardt dan Elissa yang udah jadi anak remaja, dan gara-gara dapat sebuah buku, mereka kembali ke masa lalu dan ketemu sama Eren dan Mikasa yang seumuran sama mereka, nah kalo ini author belum nemu ide matangnya kayak gimana. Dan author gatau juga ini bisa disebut sekuel atau season 2 nya Dandelion atau malah cerita baru tentang Jaeger kembar, entahlah author pusing mikirinnya.
Cerita ketiga judulnya Anak Kelas Sebelah, nyeritain perjuangan Eren yang pengen banget diakui sama Mikasa. Sebenarnya Eren mau melakukan itu karena tantangan konyol dari kawan-kawannya, tantangan berupa harus bisa memenangkan hati Mikasa, kalo berhasil maka Eren boleh ninggalin Mikasa gitu aja. Tapi karena perasannya tulus, maka Eren jadi beneran suka sama Mikasa dan gak berhenti ngejar Mikasa sampe dia dapat pengakuannya. Cerita ini juga berupa fanfict dari gabungan anime SnK, KnY sama Naruto sebenarnya mau tambahin Jujutsu Kaisen juga sih, tapi author masih belum dapat ide matangnya sampe ending, baru bagian awal²nya aja terutama semakin banyak karakter yang dipake, takutnya karakternya malah terlupakan.
Nah dari ketiga cerita itu, yang udah mulai author tulis ya Stay With You, karena ini ide cerita fanfict pertama author sebelum Dandelion, tapi karena cerita kemaren² itu SWY belum author pikirkan kali maka jadi publish cerita Dandelion. Oh iya, up chapter pertama dari SWY itu nanti habis hari raya atau di bulan Juni. Atau bisa juga ditengah-tengah itu.
Dan author juga mau kasih tau kalo cerita SWY itu pake bahasa baku, berlatar tempat di dunia nyata, eh enggak juga ada tempat yang jadi khayalan author juga, dan jalan ceritanya lebih serius, dan semoga mudah diikuti jalan ceritanya. Kalo cerita OS, berlatar Paradise, kalo AKS, lebih nonjol ke Paradise sama Konoha. Menurut kalian gimana tentang ketiga cerita ini? Kasih komennya ya, author tunggu loh.
Kalo enggak komen author suruh Eren buat ngerumblig rumah kalian. *ditendang* beraninya pake orang dalem. Aduh, dahlah, author pamit, baibai. Oh iya, mumpung besok udah hari raya, jadi minal aidin wal faizin yaa, maafkanlah kesalahan author ke kalian ya, gapapa kan ngucapinnya sekarang, keburu lupa, hehe. /plak!/ Ampun dah
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelion ✓
Random[Book One] [Complete] Ikuti alurnya, seperti Dandelion yang tidak pernah memprotes ke manapun angin membawanya pergi. Di depan semua orang ia mengakui bahwa dirinya menyukai Eren Jaeger sebagai keluarganya namun jauh di dalam relung hati terdalam ia...