Semenjak hari itu, Suga benar2 menepati semua perkataannya. Dia tidak lagi mengabaikan pesan atau panggilan Jieun. Dia tampak berusaha membantu Jieun dengan sungguh-sungguh. Walau tidak jarang Suga selalu mengeluh dan menyindir Jieun bahwa dia sekarang benar-benar sibuk dengan profesinya yang baru sebagai 'mentor mahasiswi'.
Tapi seperti bukan hal yang baru, Jieun hanya terus mengabaikan semua ocehan Suga dan malas menanggapinya.
Hari ini dia akan bertemu Suga di kantornya. Selama dua bulan penuh, Jieun terus mengerjakan tugas akhirnya. Karena 3 bulan lagi jika tugas akhirnya sudah tersusun, dia akan sidang kelulusan.
"Aku sudah di lobi"
Pesan itu terkirim ke Suga. Selagi dia menunggu balasan, Jieun hanya duduk di sofa lobi kantor Suga. Kantor Suga adalah sebuah agensi besar yang menaungi banyak artis terkenal. Dia melihat sekitar dengan berbagai poster terpasang. Kemudian, dia melihat 1 poster seorang wanita yang memang dia sudah sering melihatnya di layar televisi. Lee Ji Eun.
Seorang penyanyi wanita yang namanya tengah naik daun dengan single terbarunya. Sebelumnya memang belum ada pemberitaan yang menghebohkan mengenai penyanyi itu. Namun, Jieun sudah lebih mengetahuinya karena nama mereka sama. Hanya marga yang membedakan. Seakan dia merasa perbandingan yang sangat mencolok.
Ji Eun dengan marga Lee seorang penyanyi wanita yang sekarang sudah sangat terkenal, sedangkan Jieun dengan marga Park baru saja akan menyelesaikan kuliahnya. Memikirkan itu, dia hanya bisa menarik napas dan membuangnya dengan kasar.
"Noona... Kau disini" suara itu menghilangkan semua pikiran Jieun.
"Jungkook-ah...." entah kenapa dia sangat ingin memeluk pria itu. Tanpa komando pun dia langsung memeluknya.
"Ya~ Park Jieun. Apakah aku bermimpi kau memeluk ku duluan?" ujar Jungkook terkekeh dan kemudian membalas pelukan Jieun.
"Diam!"
Tanpa disadari, Jungkook begitu erat membalas pelukan Jieun. Karena dia pun merasa senang, dan memang dia juga merindukan wanita yang dia anggap sebagai 'Noona' nya.
"Kau benar2 sibuk kah?" ujar Jieun setelah melepas pelukannya.
"Begitulah. Karena aku sedang mengerjakan project besar. Kau tau noona, aku membantu Suga hyung mengerjakan lagu untuk dia." ucap Jungkook kemudian dia menunjuk sebuah poster yang sudah Jieun lihat sebelumnya.
"Kau membuat lagu untuk Lee Ji Eun?" tanya Jieun tidak percaya. Jungkook membalasnya dengan anggukan dan senyumnya yg lebar. Senyum bangga dan merasa puas.
"Daebak! Kau sudah menjadi produser musik sekarang." Jieun juga tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.
"Jungkook-ah... Kau hebat!" ujar Jieun mengangkat kedua jempol tangannya. Jungkook terkekeh melihat tingkah wanita di depannya begitu riang dan itu sangat mempengaruhi hati Jungkook yang juga menjadi lebih bahagia.
"Terima kasih noona. Kau memang yg terbaik." ucapnya mengelus2 pucuk kepala Jieun.
"Kenapa aku? Itu sudah jelas kau."
"Tidak. Kau yg paling terbaik dalam membahagiakan ku." ucap nya lagi tersenyum hangat kepada Jieun. Lagi-lagi Jieun merasa terbuai, dan itu membuatnya seakan lupa dengan pertahanannya yg sudah dia buat untuk menjaga jika hatinya memang benar selama ini.
"Kau sudah datang Jungkook-ah?" ucap seseorang dari belakang Jungkook.
"Oh hyung.... Aku sudah dari tadi, tapi aku langsumg ke studio Ji Eun Noona, dia yg memintanya." ucap Jungkook.
Jieun sempat bingung, namun dia akhirnya sadar yg Jungkook maksudnya adalah Lee Ji Eun.
'Ah... Kenapa namanya sama ?!' batin Jieun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Faithful (Believe in Your Heart)
FanfictionTerpaut usia yang sangat jauh bukanlah masalah. Namun bagi wanita ini adalah masalah, terlebih usianya yg lebih tau dari pria yg sangat dia kenal sejak duduk di Sekolah Dasar. Beda usia 5 tahun membuat Park Jieun merasa tidak mungkin bisa menjalin...