3. ORANG-ORANG ANEH

7.5K 1K 175
                                    

Hallo🤗

Aku kembali dengan cerita yang bertema transmigrasi, semoga kalian suka.

Vomment nya jangan lupa💜

Sekarang Andre sedang duduk di depan meja makan, dari tadi Andre tidak berbicara sepatah katapun, ia hanya menatap satu persatu orang-orang yang berada di meja makan.

Saat Andre menatap seorang cowok yang berada tepat di hadapannya, jiwa julidnya tiba-tiba keluar.

"Dia ganteng tapi masih gantengan gue, kayaknya cowok kayak gini playboy deh, ck! Muka kayak semen adukan aja masih playboy, malu dong sama gue yang sering ghosting cewek!" Batin Andre saat melihat cowok itu.

Dengan sengaja Andre melakukan freestyle tangan saat mengambil sendok, tentu saja orang-orang yang ada di sana langsung memperhatikan Andre.

"Wiis keren juga freestyle gue." Gumam Andre saat melakukan adegan berbahaya itu.

"Ternyata gini ya makanan orang kaya." Batin Andre saat melihat semua makanan tersaji dengan baik.

"Starla? Tumben kamu gak ngomong? Biasannya kan kamu paling heboh kalau ada kak Regal." Tanya Ayu membuat semua orang menatap Andre termasuk cowok yang sedang Andre julidin.

"What? Regal? Gak sekalian begal?" Batin Andre bertanya.

Andre di buat terkejut mendengar pertanyaan dari Ayu, jujur Andre tidak tahu menahu tentang Cleopatra yang ia rasuki sekarang. 

Andre menggaruk kepalanya yang tidak gatal, ia bingung harus menjawab apa. "Regal itu yang mana?" Tanya Andre bingung, lagi-lagi semua orang yang ada di sana menatap Andre tidak percaya.

"Bang Regal belum turun, yang ada cuma bang Rigen." Jawab Arlon sambil menunjuk Rigen.

"Kamu kenapa sayang? Dari tadi kamu salah nyebut terus? Jangan buat mama khawatir Starla." Ucap Ayu panik membuat semua orang juga ikutan panik.

"Ada apa ini?" Tanya Arlon ikutan panik.

"Ada apa mah?" Tanya Agus kepadanya istrinya.

"Mama khawatir sama Starla pah, tadi aja Starla gak ngenalin mama, dia bilang kakak ke mama!" Jawab Ayu.

"Kakak? Caper mungkin." Ucap Rigen julid.

"Strla dengerin papah, kamu kenapa? Ceritain kalau ada masalah jangan di pedem sendirian!" Ucap Agus seraya memegang tangan Andre tapi Andre langsung melepaskannya.

Karena sekarang jiwa Andre berada di dalam tubuh Starla, jadi Andre merasa tidak nyaman kalau ada seseorang yang memegang tangannya, apalagi kalau orang itu seorang cowok.

"Kamu kenapa sayang? Kenapa kamu gak mau papah sentuh?" Tanya Agus ikut khawatir.

"Ini orang-orang kenapa pada aneh sih? Emangnya dulunya si cewek ini kenapa?" Batin Andre bertanya.

"Ini sebenarnya ada apa? Kenapa kalian nanyain aku kenapa? Emangnya aku kenapa? Aku gak kenapa-kenapa!" Jawab Andre terbawa suasana.

"Tumben lo ngomong sopan." Cibir Rigen kepada Andre.

"Emang biasanya gue ngomong kayak gimana?" Tanya Andre penasaran kepada Rigen.

Saat mereka sedang bersidang tentang Starla, tiba-tiba Regal datang. "Selamat malam! Maaf telat tadi ngerjain tugas dulu." Ucap Regal langsung dapat tatapan dari semua orang.

"Apa?" Tanya Regal bingung saat dirinya di tatap oleh semua orang.

"Udah! Yang masalah Starla biar nanti papah sama mamah urus, sekarang kita lanjut aja makan!" Titah Agus seraya melanjutkan acara makannya.

Transmigrasi kamvretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang