12. DAH LAH!

5.3K 885 60
                                    

Hallo 🤗

Happy reading 💜

Suasana lapangan yang semula sudah panas kini tambah memanas apalagi saat cewek bernama Strala itu ikut bermain, di pinggir lapangan semua teman-teman sekelasnya sudah menonton dengan bersorak menyemangati Strala.

Di samping lapangan lain, penonton dari kelas sebrang juga ikut menonton termasuk ketiga saudaranya Strala.

"Gen? Kok gue baru tau kalau si cenguk itu jago basket?" Tanya Raul kepada Rigen yang sedang berdiri di sebelahnya.

"Gue juga baru tau sekarang." Jawab Rigen masih menatap serius kearah pertandingan.

Dari tadi Regal hanya terdiam sambil mendengarkan apa yang di katakan temen-temennya, sebenarnya ia juga baru tahu jika adiknya bisa bermain basket, karena yang ia tau Strala itu hanya bisa membuat orang susah.

Sedangkan di sisi lain, Andre bermain dengan serius. Ia mendribble bolanya dengan cepat dan lambat, tetapi saat ini hanya satu di pikiran Andre yaitu tebar pesona kepada para kaum hawa yang sedang menonton.

Andre tau dan sadar kalau sekarang jiwanya lagi tersesat di tubuh seorang cewek tapi jiwa sok coolnya masih tetap terbawa.

"STARLA SEMANGAT!"

"GO STARLA GO! STARLA GO!"

"BARON SEMANGAT SAYANG!"

"SERU EUY!"

Andre sudah memasukan tiga bola ke ring basket sedangkan Baron baru memasukkan satu bola, karena hal itu Baron merasa kagum dengan cewek yang ada di depannya.

"Lo belajar basket di mana?" Tanya Baron masih tetap membuat perjagaan agar bolanya gak di ambil oleh lawan.

"Kepo lo?" Tanya Andre masih fokus untuk merebut bola yang ada di tangan Baron.

"Gak! Gue cuma tanya doang." Jawab Baron merasa kikuk.

Saat Baron sedang lengah dan di saat itu juga Andre merebut bolanya dengan cepat meskipun ia tak sengaja menubruk tubuh Baron.

"Sorry!" Ucap Andre setelahnya ia berlari sambil mendribble bola lalu tak lama kemudian ia berhasil memasukkan bola lagi untuk keempat kalinya.

"WUUWW!"

"STARLA GUE SUKA GAYA LO!"

"GILA TUH CEWEK JAGO BENER BISA NGALAHIN SI BARON!"

"FIKS DIA HARUS IKUT TURNAMEN BASKET BULAN DEPAN!"

Suasana kembali riuh dengan sorakan tepuk tangan dan teriakan. Andre mengedipkan sebelah matanya kepada sekumpulan kaum hawa setelah itu ia melambaikan tangan kepada seorang wanita yang terlihat agak kalem.

Lantas hal itu membuat mereka pada keheranan sekaligus terkejut melihat perlakuan Strala tetapi mereka suka sosok Strala yang sekarang.

"Gila cewek-cewek di sini pada cakep." Gumam Andre terkesima.

Saat berbalik, Andre melihat ketiga saudaranya yang sedang menonton. Ia langsung mengacungkan jari tengahnya. Entahlah Andre tak menyukai mereka dari segi manapun.

Transmigrasi kamvretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang