Hallo👋
Happy reading 💜
Regal berbaring di kursi taman atap sekolah sembari menatap langit yang berwarna biru cerah, dari tadi pikirannya tidak bisa terlepas dari sesosok wanita yang ia temui akhir-akhir ini.
Entahlah ia juga tidak mengetahui kenapa wanita itu sangat menarik perhatiannya.
"Sebenarnya lo siapa? Kenapa gue baru lihat lo sekarang?" gumam Regal bertanya.
Saat sedang bergumam tiba-tiba pintu rofftop terbuka menampilkan seseorang yang tengah berdiri sambil membawa dua buah tas ransel.
"Lo mau ikut bolos gak? Kita mau main billiard." tanya Andro.
"Di mana?" tanya Regal malas.
"Di Afterhour." Regal langsung bersemangat setelah mendengar jawaban dari Andro.
"Oke gue ikut." ucapnya seraya bangkit dari tidurnya.
"Nih tas lo udah gue bawain." ucap Andro sambil melemparkan tas ransel milik Regal.
"Thanks."
Regal berjalan di belakang Andro mereka tampak berjalan santai tanpa takut ketahuan karena hari ini gurunya ada kepentingan rapat jadi mereka tak terlalu memperhatikan siswanya.
"Dro? Lo tahu gak Sma pasturi di mana?" Andro menghentikan langkahnya ketika mendengar pertanyaan dari Regal, setelah itu ia tertawa.
"Pasutri apaan anjir? Mana ada nama Sma kaya gitu." jawab Andro terkekeh.
"Emangnya kenapa?" tanya Regal mengerutkan alisnya.
"Pasturi itu singkatan dari pasangan suami istri," Regal terdiam mendengar jawaban dari Andro.
"Kurang ajar si Raul." gumamnya kesal setelah itu ia melangkahkan kakinya mendahului Andro.
"Emangnya kenapa lo nanya kayak gitu?" tanya Andro penasaran.
"Lo tahu cewek tadi yang di lampu merah gak?" tanya Regal ragu.
"Tau." jawab Andro mengangguk.
"Lo tahu dia sekolah di mana?" tanya Regal lagi.
"Di lihat dari seragamnya sih kayaknya dia sekolah di sma tunas." jawabnya.
"Lo suka sama cewek yang tadi?" Andro memicingkan matanya menatap Regal penuh curiga.
"Gak gue cuma penasaran aja kok ada gitu orang yang gak kenal sama gue padahal kan gue udah terkenal di daerah sini." jawabnya mencari alasan yang masuk akal.
"Ngomong aja lo suka ga usah banyak basa-basi." ucap Andro kembali melanjutkan perjalanan.
Ketika mereka melewati kelas 11, Andro tak sengaja melihat Strala yang sedang joged-joged gak jelas di depan kedua temannya, tak hanya itu Andro juga mendengar nyanyian lagu Twice, sepertinya sekarang Strala lagi bahagia pikir Andro.
"Adik lo kenapa gal? Kayaknya lagi seneng banget." tanya Andro kepada Regal yang fokus dengan handphonenya.
Regal mengangkat kepalanya melihat objek yang di maksud Andro. "Kesurupan mimi peri kali." jawabnya sambil tersenyum kecil.
Andro di buat terkejut melihat Regal yang tersenyum tidak seperti biasanya.
"Tumben lo senyum?" tanya Andro menatap tidak percaya.
"Siapa yang senyum? Ngaco lo." jawab Regal gelagapan.
"Lo lagi kasmaran ya?" tanya Andro menggoda Regal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi kamvret
FantasiaOn going Bagaimana jadinya jika Andre si cowok bobrok nan playboy cap badak itu bertransmigrasi ke tubuh seorang cewek yang sudah berimage buruk di mata semua orang, di tambah lagi ia sering di juluki nenek lampir karena sikapnya yang suka membully...