Hallo🤗
Happy reading 💜
Karena merasa hawa kurang sedap akhirnya Andre memutuskan untuk lanjut berjalan menuju kelasnya. Saat Andre memasuki lorong atas lagi-lagi ia di kejutkan dengan orang-orang yang menunduk dan menghindar darinya terlihat orang-orang menyisi saat ada kehadiran Andre.
"Fuck lah, ini orang pada kenapa sih?" Gumam Andre heran sekaligus bingung.
Andre memberanikan diri untuk bertanya kepada seorang cewek yang ada berada di dekat pot bunga.
"Oii? Penampilan gue hari ini ada yang salah ya?" Tanya Andre sambil menepuk pundak cewek itu. Namun saat Andre menepuknya cewek itu langsung memohon kepadanya.
"A..aku gak salah apa-apa, aku gak bohong, aku gak na..natap kamu, ma..maafin aku." Ucap cewek itu sangat ketakutan.
Andre semakin merasakan sesuatu yang gak beres dengan sekolah ini, Andre gak tahu apa yang di lakukan cewek yang di tempati sekarang bisa sampai di takuti semua orang.
"Tenang aja gue gak bakal apa-apain lo, gue cuma mau tanya penampilan gue sekarang ada yang aneh gak? Kenapa semua kayak takut gitu sama gue?" Tanya Andre berharap cewek itu bakal menjawab dengan benar.
"G..gak, kamu terlihat cantik sekarang, a..aku gak tahu kenapa semua orang takut sama kamu." Jawab cewek itu masih terbata-bata.
"Oh gitu ya? Kalau gitu thanks." Ucap Andre gak mau memperpanjang masalah.
Andre kembali melanjutkan perjalanan, namun kali ini ia di hadapkan dengan trio model yang berpenampilan sangat nyentrik. Terlihat di depan Andre ketiga cewek itu berjalan dengan gaya angkuhnya. Banyak pasang mata yang menyoroti kagum mereka bahkan ada yang diam-diam merekam.
"Siksaan model apalagi ini? Ini seharusnya gue jalan di tengah-tengah atau ke samping aja? Kalau gue ke samping nanti orang-orang di sana malah pada takut sama gue." Batin Andre bingung.
Akhirnya Andre melanjutkan perjalanan dengan jalan di tengah, soalnya Andre mengkhawatirkan orang-orang yang di sampingnya bakal kena
stroke kalau di deketinya."Gue yang cowok aja enek lihat kecombrang kayak gini, apalagi cewek ya?" Batin Andre menatap tidak suka.
Terlihat trio kolor ceplok itu menatap tajam Andre. Saat mereka deket salah satu dari mereka langsung mendorong Andre kesamping sehingga bahunya terbentur ke pintu, karen dorongannya cukup kuat sampai pintu itu terbuka dan Andre tersungkur kebawah.
BRUKH..
"Bitch! Bitch! Bitch!" Ledek cewek itu sambil mengacungkan kedua jari tengahnya tepat di depan muka Andre.
"Jalan pake mata!"
"Anjing nih cewek kenapa?" Batin Andre bingung sekaligus ingin ketawa.
Semua orang yang ada di sana langsung memalingkan wajahnya pura-pura gak melihat kejadian itu, mereka sangat takut jika Strala akan marah.
Ketiga cewek itu langsung pergi dari hadapan Andre, sedangkan Andre masih celingak-celinguk mencari apa kesalahannya sampai di dorong kayak tadi.
"Gue benar-benar gak tahan hidup di kehidupan si cewek ini! Kembaliin gue ke tubuh asli gue!" Batin Andre memohon.
Saat sedang berjalan, Mikey merasa ada yang aneh dengan seorang cewek yang barusan di dorongnya, wajahnya terlihat familiar.
"Tunggu! Dia Starla kan?" Tanya Mikey kepada Zian.
Mendengar itu Zian berbalik kebelakang, ia melihat cewek yang tadi di dorong oleh Mikey sudah berjalan agak jauh.
"Bener deh kayaknya itu si Strala, kelihatan dari postur tubuhnya." Ucap Zian terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi kamvret
FantasyOn going Bagaimana jadinya jika Andre si cowok bobrok nan playboy cap badak itu bertransmigrasi ke tubuh seorang cewek yang sudah berimage buruk di mata semua orang, di tambah lagi ia sering di juluki nenek lampir karena sikapnya yang suka membully...