21. JAMET!

3.9K 681 59
                                    

Hallo 🤗

Happy reading 💜

Andre mengedarkan pandangannya ke sekeliling menatap suasana yang sudah larut malam. Di depan sana ada segerombolan ngabers yang sedang  menggeberkan motor racingnya, sepertinya mereka akan mengadakan balap liar.

Ciee ngabers.

Ada perasaan tidak tenang saat Andre hendak melewatinya, takut kalau orang-orang menggangunya ataupun membuatnya merasa tidak aman.

Memang Andre adalah cowok, tapi itu tidak berlaku sekarang karena ia berada di raga seorang perempuan.

"Aduh takut nih kalau ada circle bang jago." gumam Andre menyentuh lehernya yang terasa begidik ngeri.

Saat Andre berjalan mendekat, para kaum adam yang ada di sana langsung berlagak sok keren dan gentle men seolah-olah mereka adalah yang paling ganteng.

Hadeh dasar buaya darat!

"Kita balapan aja malem ini ngab siapa yang menang dia yang bakal dapetin si Nunung."

"Yoi ngab, lagian sekarang motor gue udah di modif nih."

"Ada cewek cakep tuh ki!"

"Godain kuy."

"Tuh kan bener mereka ngerasa paling jagoan." gumam Andre lagi.

Benar saja yang Andre takutkan terjadi saat dirinya sudah hampir deket di jalan tongkrongan, salah satu dari mereka melakukan aksi cat calling.

"KIWW AH."

"NENG MAU KEMANA?"

"HOEET."

HOOEET."

"WIKWIW!"

Jujur Andre merasa risih dengan suara siulan itu, ia menengok ke kiri menatap tajam orang itu lalu setelahnya ia melanjutkan perjalanan.

"Jadi gini ya rasanya kalau cewek di cat calling sama orang-orang yang ada di jalan? Risih banget gila." batin Andre menggerutu.

"HOEET."

"WIKWIIW."

"Wah udah gak bisa di biarin lagi." gumam Andre kesal.

Kali ini Andre melepaskan tas selempang yang menggantung di pundaknya, ia berlari menuju orang yang berisik itu lalu ia memukul orang itu menggunakan tasnya.

BUKH..BUKH

"Gue gak suka di wikwiw wikwiw! Diem lo bangsat jangan sok kecakepan!" ujar Andre sambil memukul orang itu.

"Jangan galak-galak atuh neng, masa cantik-cantik galak sih? Gak lucu tau." ucap orang itu mencoba menghindar dari pukulan wanita yang ada di depannya.

"GUE EMANG GAK LUCU! MAU APA LO?" jawab Andre teriak.

"Aduh takut neng."

"Neng tambah cantik kalau marah."

"Awas kalau lo wikwiw-wikwiw gue lagi! Gue bakal tonjok dada lo!" ucap Andre setelah itu ia ngibrit pergi dari sana.

Belum lama Andre terbebas dari mereka ia di hadapkan lagi dengan Baron yang sudah berada di depannya, kali ini lelaki itu tidak jalan kaki melainkan memakai mobil.

Transmigrasi kamvretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang