33. ADA APA INI?

2.9K 582 90
                                    

Hallo 🤗

happy reading 💜

BRAKK

Mikey mendobrak pintu kelas sehingga pintu itu terbuka lebar, semua orang yang ada di sana langsung menatap keluar pintu termasuk Andre juga menatap seseorang yang membuat keributan.

"STARLA! KENAPA LO GAK JADI MATI? PADAHAL KEMARIN GUE UDAH BERHARAP LO ITU UDAH KOID!" teriak Mikey sembari melemparkan susu dus kepada Andre.

Bukannya mengenai Andre susu itu malah mengenai Amanda, tentu saja Amanda langsung di buat marah dan tidak terima.

BRAKK

"HEH KENTUT BAU TAI DOMBA! LO KALAU MAU NGELEMPAR YANG BENER JANGAN SALAH SASARAN, KAN KALAU UDAH GINI SEMUANYA JADI RIBUT! KALAU PUNYA MASALAH SAMA STARLA SELESAIIN SAMA STARLA DONG JANGAN BAWA-BAWA GUE!" teriak Amanda marah sembari mendobrak meja.

"SEDENG LO! LO YANG NGAPAIN DUDUK DI SANA? UDAH TAHU TANGAN GUE GAK BISA STABIL KALAU NGELEMPAR, PASTI KENA KEPALA LO LAH." jawab Mikey tak kalah sewot.

"IYA HARUSNYA LO YANG MIKIR BUKAN MIKEY." bela Weky.

"HUUH ADA ORANG GILA DI SEKOLAH ELIT, GAK PANTES! MENDING KELAUT AJA SANA! KAMSEUPAY!" timbal Zian.

"EH EH? UDAH TAHU SALAH MASIH NYARI ALESAN, EMANG YA SIFAT LO ITU BIADAB KAYAK DAJAL! MINTA MAAF GAK LO SAMA GUE?" jawab Amanda mendekati Mikey.

Kedua teman Mikey atau Weky sama Zian langsung membuat pertahanan untuk melindungi Mikey dari serangan bernantai seorang Apenjer gadungan.

Sedangkan Andre hanya melongo melihat pertengkaran yang terjadi, kenapa nama dia di bawa-bawa? Apa salahnya? Kenapa hari ini semua orang tampak gila?

"Ada apa ini?" gumam Andre bingung.

"HEH STARLA! MAJU SINI LO KALAU BERANI." teriakan itu membuat Andre terkejut.

"Lo aja yang maju sendiri, ogah banget gue harus nyamperin lo." jawab Andre sembari duduk di kursinya.

"OH JADI SEKARANG LO GAK PUNYA NYALI BUAT LAWAN GUE? KATANYA QUEEN OF BULLYING, TAPI KOK MALAH TUNDUK WAKTU DI TANTANG? UDAH DEH LO NYERAH AJA JADI QUEEN, BIAR GUE AJA YANG GANTIIN POSISI LO! LAGIAN SI AIRA JUGA SEKARANG UDAH MULAI BERANI SAMA LO." decak Mikey membuat Andre semakin kebingungan.

"Itu bocah sengklek kenapa? Banyak omong banget dah!" tanya Andre entah kepada siapa.

"Kurang obat." jawab seseorang yang mendengar pertanyaan Andre.

"Oke gue lurusin masalah ini sekarang juga! Lo Strala harus turun dari posisi Queen lo dan di gantikan sama Mikey." ucap Weky.

"Satu lagi geng kita yang bakal berkuasa di sekolah ini." timbal Zian.

"Nice! Jadi gue tungg.."

BRAKK

Ucapan Mikey terpotong karena seseorang mendobrak pintu. Ternyata orang yang mendobrak pintu itu adalah Chaca.

"Chaca lo kenapa nangis?" tanya Amanda membuat semua orang menoleh kearah pintu.

Tanpa menjawab Chaca malah berlari mengambil ranselnya setelah itu ia berlari kembali keluar. Tidak ada yang tahu kenapa Chaca berbuat demikian.

"Amanda? Si Chaca kenapa?" tanya Andre semakin di buat pusing.

"Temen lo kenapa? Gaje banget dah." tanya Mikey kepada Amanda.

Transmigrasi kamvretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang