28. BERITA BESAR

3.8K 691 201
                                    

Hallo🤗

Happy reading 💜

"Dia bukan jahat,
tapi kamunya yang terlalu baik,
dia tidak salah,
hanya kamu saja yang banyak semoga nya,
kamu tidak harus pergi,
cukup berhenti"

-----------------------

Bel istirahat sudah berbunyi tiga menit yang lalu Andre dan juga kedua temannya sedang berjalan menuju kantin.

"Tadi lo bilang mau ngomong apa Star?" tanya Amanda masih penasaran.

"Entar aja di kantin gue mau makan dulu." jawab Andre.

"Cha? Tadi lo kok datang kesiangan? Ada masalah ya?" tanya Andre kepada Chaca yang berada di sampingnya.

"Iya tadi bus-nya lama," jawab Chaca mengangguk.

"Cha nanti kalau si Majo beri lo kue jangan lupa kasih gue sedikit ya? Soalnya gue penasaran sama rasanya." ucap Amanda.

"Lo gak pernah nyobain kue good time? Tenang nanti gue beliin lo satu bungkus." ucap Andre sombong mungkin efek kesenangan.

"Bukannya gitu tapi gue penasaran sama rasa kue yang di kasih sama orang bucin," ucap Amanda.

"Oh iya bener ya? Gue juga penasaran, bagi gue dikit." timbal Andre semangat, berbeda dengan Chaca yang hanya menjawabnya dengan seulas senyuman kecil.

Pikirannya lagi kacau mencoba untuk tidak negatif thinking terhadap Majo. Sebenarnya ada apa dengan hari ini? Semua orang tampak aneh, Majo, Strala, Regal dan juga Aira, mereka berlagak aneh tidak seperti biasanya.

"Kira-kira gue salah apa ya? Apa karena kemarin-kemarin gue gak pulang bareng Majo? Jadi Majo marah sama gue?" batin Chaca.

Setelah sampai di kantin Andre langsung mencari tempat duduk di pojokan, lagi bahagia gini bagusnya makan banyak sambil mojok.

Apalagi sambil makan mie ayam mang Endang. Wess wenak!

"Hari ini gue tarktir kalian, beli apa aja dah yang penting bikin kalian puas." ucap Andre melipat tangannya di dada.

Mendengar itu baik Amanda ataupun Chaca mereka langsung terkejut, selama satu tahun lebih baru kali ini Strala mentraktir mereka makan.

"Serius lo? Tumben banget lo baik biasanya juga Lo itu pelit banget?" ujar
Amanda.

"Beneran La? Gak salah ngomong?" tanya Chaca memastikan.

"Lo semua kaget kan? Tenang aja, gue banyak duit jadi lo semua pesen aja apa yang di sukai." jawab Andre sombong.

"Makasih Starla, gue makin terharu sama lo." ucap Chaca dramatis.

"Fiks hari ini lo kesurupan hantu good attitude." ucap Amanda.

Beberapa menit kemudian..

Setelah mereka memesan dan akhirnya makanannya juga sudah tersaji di atas meja, kini mereka sedang mengobrol tentang rahasia yang di bicarakan oleh Andre.

Transmigrasi kamvretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang