Hallo🤗
Aku kembali dengan cerita yang bertema transmigrasi, semoga kalian suka.
Vomment nya jangan lupa💜
Entah kenapa saat ini Andre merasa ada yang aneh dengan dirinya, kasur yang ia tiduri terasa nyaman tidak seperti biasanya dan juga hawa yang ada di dalam kamarnya sangat hangat tidak seperti biasanya yang selalu dingin, tapi ada satu hal aneh lagi yang ia rasakan."Tumben burung gue gak berdiri?" Gumam Andre seraya menyentuh kepunyaannya, saat Andre menyentuhnya ia sangat teramat terkejut karena ia tidak menemukan letak burungnya.
"Kok gak ada?" Ucap Andre langsung terbangun dari tidurnya.
Saat Andre terbangun ia langsung di kejutkan lagi dengan ruangan yang menurutnya asing, kamar Andre bukan berwarna pink seperti ini apalagi banyak boneka, Andre sangat membencinya.
"Ada apa ini? Kenapa gue ada di sini?" Gumam Andre tidak tenang.
Mata Andre tak sengaja melihat cermin, lagi-lagi Andre di kejutkan dengan penampakan wanita yang menurutnya sangat cantik di pantulan cermin.
"Kenapa ada ilusi cewek cakep?" Gumam Andre menatap intens wanita itu, tapi ada hal janggal yang terjadi sekarang, kenapa ilusi wanita itu mengikuti gerak postur Andre?
"Anjay? Kenapa cewek itu ngikutin gerakan gue?" Tanya Andre seraya melakukan atraksi untuk menyatakan kalau bayangan yang ada di cermin benar-benar ngikutin gerakannya.
Andre mengedipkan sebelah matanya ternyata wanita itu juga sama-sama mengedipkan sebelah matanya, lalu Andre beralih melambaikan tangannya ternyata wanita juga mengikuti gerakannya.
Sedetik setelah itu, Andre langsung menyadari kalau sekarang benar-benar aneh, burungnya hilang, dirinya nyasar di kamar pink dan tubuhnya tidak seperti cowok pada umumnya.
"WOAH! KENAPA DENGAN DIRI GUE? KENAPA GUE KAYAK CEWEK?" Teriak Andre panik.
Sekali lagi Andre mencoba membuktikan ada apa dengan dirinya, ia memegang bawahannya tetap saja burungnya tidak ada di tempatnya. Andre langsung terduduk di lantai seraya memegang kepalanya.
"Burung gue hilang? Badan gue kayak cewek? Sebenarnya gue kenapa?" Gumam Andre panik sekaligus bingung.
Andre merasakan ada yang aneh lagi dengan tubuhnya, dengan hati-hati Andre menyentuh dadanya, betapa terkejutnya Andre saat menyentuhnya.
"WOAH! ADA APA DENGAN GUE? KENAPA DADA GUE GAK RATA?" Teriak Andre langsung melepaskan tangannya dari dadanya.
Andre menjadi linglung sendiri, sebenarnya ia kenapa? Situasi saat ini sangat mengkhawatirkan bagi Andre.
"Ini pasti mimpi! Pasti mimpi! Nanti gue juga pasti bakal bangun!" Gumam Andre mencoba menenangkan diri.
"Cindy juga pasti udah nunggu gue!" Ucap Andre mencoba menenangkan lagi.
Tetapi rasa khawatir Andre masih tercecer di dalam hatinya, kenapa ia menjadi seorang wanita?
"Apa jangan-jangan? Gu..gue masuk tubuh cewek ini?" Gimana Andre semakin tidak karuan.
Andre langsung berlari keluar dari kamarnya, niatnya ingin memastikan kalau ini mimpi, tapi saat Andre keluar kamar ia langsung terkesima dengan penampakan rumah yang megah seperti istana.
"Shit! Apa gue lagi cosplay jadi Cleopatra?" Gumam Andre saat melihat corak dan ruangan yang megah.
Tak lama setelah itu seorang wanita paruh baya meneriaki Andre.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi kamvret
FantasiaOn going Bagaimana jadinya jika Andre si cowok bobrok nan playboy cap badak itu bertransmigrasi ke tubuh seorang cewek yang sudah berimage buruk di mata semua orang, di tambah lagi ia sering di juluki nenek lampir karena sikapnya yang suka membully...