Hallo 🤗
Happy reading 💜
Dari tadi Andre terus memikirkan tentang wanita yang di tempatinya sekarang, Andre sangat takut jika wanita ini punya pacar karena kalau Starla bener-bener punya pacar, Andre tidak akan tahu bagaimana dengan nasibnya.
"Gue mau tanya, apa gue punya pacar?" Tanya Andre membuat kedua temannya langsung terbatuk.
"Apa?" Tanya Amanda menatap bingung Starla atau bisa juga sebut Andre.
"Gue tanya apa gue punya pacar atau nggak?" Tanya Andre penasaran.
Baik Amanda ataupun Chaca mereka langsung dibuat bingung lagi dengan keadaan sekarang, mereka tahu kalau cinta Starla bertepuk sebelah tangan tapi mereka juga tidak mau membuat Starla sedih kalau di ceritakan secara jujur.
"Lo jomblo, tapi lo lagi deket sama seseorang." Jawab Chaca berbohong demi tidak membuat Starla sedih.
"Gue lagi deket sama seseorang? Siapa?" Tanya Andre semakin penasaran.
"Andro." Jawab Chaca ragu.
"Andro? Lok kok sama? Bedanya gue Andre." Batin Andre.
"Andro? Yang mana?" Tanya Andre memastikan.
"Iya Andromeda, kalau lo gak tahu tuh yang itu, yang rambutnya di kuncir." Jawab Amanda sambil menunjuk Andro yang berada di kumpulan para most wanted.
"Jancuk! Gue males banget lihat cowok kayak gitu!" Gumam Andre sambil mengusap kasar wajahnya.
"Apa dia beneran deket sama gue?" Tanya Andre masih belum percaya.
"Hm, kamu deket sama dia." Jawab Amanda.
"Ah bener-bener! Apa sekarang gue jauhi aja? Gue cowok masa harus deket sama cowok?" Batin Andre menggerutu.
Saat sedang menggerutu tiba-tiba Andre merasa ingin membuang air kecil, ini adalah kali pertamanya Andre merasa ingin buang air kecil setelah masuk kedalam tubuh cewek ini.
"Gue gak bisa nahan, gue mau pipis dulu." Ucap Andre sudah tidak nyaman duduk.
"Lo mau ke toilet? Toilet nya di sebelah sana! Cepat jangan nunggu lama lo bisa kena penyakit kalau nahan pipis." Jawab Chaca heboh sendiri sambil menunjuk lorong menuju toilet.
"O..oke terimakasih cantik." Ucap Andre mencoba menahan pipisnya setengah mati. Lalu ia berjalan dengan gaya sok anggunnya biar di kira gak kebelet.
BRANG..
Tapi di sela-sela itu, seseorang tak sengaja menubruk Andre sampai orang itu menjatuhkan makanannya kelantai, satu hal yang bikin Andre kesal adalah jus yang tumpah itu mengenai sepatu Andre.
Kejadian itu tak luput dari perhatian semua orang terutama para sekumpulan most wanted itu. Banyak dari mereka yang sudah beranggapan kalau sekarang Adira bakal habis di sikat sama Starla.
"St..Starla?" Ucap Adira gugup.
Andre hanya menatap bingung Adira, niatnya Andre ingin buru-buru ke toilet tapi masalah baru muncul lagi.
"Ka..kamu gak apa-apa? A..aku gak se..sengaja." Tanya Adira gelalalapan saking takutnya.
"Gue gak apa-apa! Permisi dulu gue ada urusan." Jawab Andre sudah tidak tahan menahan kebeletnya.
"Tunggu, aku merasa bersalah karena udah buat sepatu kamu kotor, bagaimana kalau kamu pake sepatu aku aja? Kebetulan sepatu aku masih baru." Tanya Adira menahan Starla untuk tidak pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi kamvret
FantasiOn going Bagaimana jadinya jika Andre si cowok bobrok nan playboy cap badak itu bertransmigrasi ke tubuh seorang cewek yang sudah berimage buruk di mata semua orang, di tambah lagi ia sering di juluki nenek lampir karena sikapnya yang suka membully...