~68•End 2~

99 8 6
                                    

NOW PLAYING | CHEATING ON YOU -CHARLIE PUTH

Selamat Membaca Kisah Saka Dan Mira

Jangan Lupa Vote Sebelum Membaca dan Komen Selesai Membaca.
_________________________

"Mungkin selama ini aku yang salah mengartikan kedeketan kita. Bahwa kedekatan kita hanya membawa bencana. Terima kasih untuk semuanya dan sampai jumpa."

•••

*****

Mira sedari tadi terus melamun, bahkan selama jam pelajaran di kelas ia hanya menundukkan kepala nya dan menangis dalam diam.

Mira tidak menyangka Saka selama ini membohongi nya, Saka pernah berjanji bahwa ia tidak akan pernah meninggalkan Mira. Tapi? Saka besok telah pergi ke Kanada. Mira tidak tahu hubungan nya seperti apa sekarang?. Jika dikatakan pacaran namun ini bukan pacaran, karena Saka selalu menyembunyikan masalah nya, jika dikatakan saling memiliki tapi ini tidak. Karena Saka akan pergi meninggalkan tanpa ada kepastian.

Mira terus menundukkan kepala nya ia merasa bahwa ia jadi cewek bodoh karena tidak mengerti apa - apa tentang Saka. Memang benar, sejak awal seharusnya ia tidak mendekati Saka jika berakhir seperti ini.

"Mir, lo yang tenang ya. Lo gak salah kok. Si cowok brengsek itu yang bohongin lo. Lo yang tenang ya Mir." Rasti mengelus punggung Mir yang dari tadi tidak mau bangun. Rasti dan Rafa mengerti bahwa Mira butuh waktu karena Saka tiba - tiba pergi meninggalkan nya.

"Gue ke kantin dulu sama Rafa. Gue beliin makanan ya buat lo." Ucap Rasti yang meninggalkan Mira sendirian di kelas.

Kini di kelas hanya Mira sendiri, ia hanya diam dan kepala nya tertutup dengan rambut nya.
Zara mengunjungi kelas Mira ia ingin ada untuk kakak nya tapi Rasti melarang nya karena Mira ingin sendirian.

******

Saka terus mengutuk diri nya sendiri, ia kesal kepada diri nya sendiri, ia marah kepada diri nya sendiri. Kenapa? Untuk susah sekali mengatakan tersebut kepada Mira. Jika Saka mengatakan sejak awal pasti hubungan nya tidak akan seperti ini.

Sama hal nya dengan Saka, Saka juga tidak fokus selama pelajaran berlangsung tadi. Ia terus menyalahkan diri nya, ia mengirimkan sms kepada Mira tetapi tidak dibalas, ia line Mira jangankan dibalas dibaca saja tidak.

Kini Saka tidak tau harus melakukan apa. Ia menyesal kepada diri nya sendiri.

"Gue bilang apa Sa, lebih baik lo bicara sejak awal ke Mira daripada Mira tau dari orang lain dan kini kejadian. Sekarang lo bingung kan gimana selanjutnya." Ucap Fito yang kesal melihat Saka karena tidak bicara sejak awal kepada Mira.

"Sa mendingan sekarang lo ke kelas nya, omongin semua nya. Sa ini belum terlambat gue percaya Mira bakalan ngerti kalau lo yang jelasin." Saran Zakki mendapatkan anggukan dari Saka.

"Thanks bro." Ucap Saka yang kemudian melesat pergi ke kelas Mira.

Kelas Mira sudah sepi karena semua nya telah istirahat dan hanya ada satu orang yang membuat Saka sedih. Mira, cewek itu tampak kusut, rambut nya berantakan. Saka sudah yakin bahwa cewek ini akan membenci kehadiran nya.

My Prince Is Cold Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang