~43•Lomba~

260 12 0
                                    

NOW PLAYING |ASHIRA ZAMITA - KUCINTA NANTI

Selamat Membaca Kisah Saka dan Mira

Jangan Lupa Vote Sebelum Membaca dan Komen Selesai Membaca

•••
"Andai saja merelekanmu semudah jatuh cinta. Maka sudah dipastikan bahwa aku bisa merelakan mu."
_________________

*****

Setelah bermain ToD semuanya menjadi lelah. Mira bersyukur permainan tadi tidak mengenai nya sama sekali, karena ia tidak perlu repot-repot untuk memilih Truth Or Dare karena semuanya pasti akan menjebak Mira.

Disaat semuanya sudah lelah, Mira tidak tidur. Rasti dan Rafa tidur di kamar Rasti, Farel pergi ke kamar tidur nya yang sudah ada sejak dulu. Karena, Farel keseringan kesini jadi Orang Tua Rasti memberikan Kamar tidur untuk Farel. Agar ia tidak tidur di Kamar Rasti.

Mira pergi ke Taman Rasti semuanya sudah bersih. Sebelum mereka tidur mereka juga membersihkan Taman Rasti. Mira duduk di sebuah kursi ayunan, menatap indahnya sang rembulan yang bersinar. Seadainya Rembulan itu bisa bicara maka Mira akan senang mempunyai teman yang bisa menerima curhatannya.

"Gue kira lo udah tidur." Suara teguran membuat Mira menoleh dengan senyum. Ia menemukan Farel yang sedang berjalan ke arah nya.

Farel ikut duduk di samping Mira, mengikuti arah pandangan Mira.

"Lagi ngeliatin apaan sih?" Tanya Farel dengan kening mengkerut.

"Lagi ngeliatin Bulan. Cantik ya." Puji Mira dengan senyuman manisnya.

"Jangan di liatin terus." Ucap Farel serius.

Ucapan dari Farel membuat Mira menoleh aneh.
"Lah, kenapa?"

Farel terkekeh melihat raut wajah Mira bingung.
"Soalnya nanti Bulan iri kalau di Bumi juga ada manusia cantik." Goda Farel dengan mengacak rambut Mira gemas.

"Yey! Gombal lo." Kekeh Mira.

"Mir sorry ya soal ToD tadi." Ujar Farel dengan kepala menunduk. Ia merasa tak enak hati perihal tantangan yang diberikan Rasti tadi. Farel sudah malu, karena cinta nya pernah ditolak Mira dan Mira lebih menganggap sebagai sahabat nya. Karena, semenjak itu ia sudah putuskan bahwa ia akan menyerah mendapatkan Mira.

"Aelah santai aja kali. Orang cuma game doang lagi pula Rasti kan udah janji gak nyebarin tuh video."

"Kalau disebarin gimana?" Goda Farel sambil menaikkan kedua alisnya.

"Jangan dong. Nanti gue dibully ama fans lo." Tawa Mira membuat Farel juga tertawa.

"Mir lo kenapa sih gak pacaran?" Tanya Farel tiba - tiba.

"Lagi males. Soalnya cowok yang gue kejar gak peka - peka. Lo sendiri kenapa gak pacaran?" Tanya balik Mira sambil menatap wajah Farel.

"Soalnya cewek yang gue suka lagi males pacaran dan lagi nunggu cowok yang dia suka." Jawab Farel serius yang menatap wajah indah Mira.

"Yah kejar atuh Rel. Kasih dia perhatian kek,  setiap pagi lo antar jemput kek atau gak lo perlakuan dia spesial mungkin dia senang." Jawab Mira yang tidak sadar, perkataan sebelum dari Farel. Padahal perkataan itu ditujukan untuk Mira.

My Prince Is Cold Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang