~42•Pertama Kalinya~

288 12 4
                                    

NOW PLAYING |JEREMY and CHELSEA - YOU GOT ME

Selamat Membaca Kisah Saka dan Mira

Jangan Lupa Vote Sebelum Membaca dan Komen Selesai Membaca

•••

"Kesalahan pertama ku adalah mengenal mu. Kesalahan kedua ku adalah jatuh cinta padamu. Dan kesalahan terakhir ku adalah tidak bisa melupakan mu."
_________________

******

Omongan dari seorang Bapak itu membuat Mira terus berpikir. Hingga kelas selesai Mira masih berpikir ucapan Bapak itu. Apa maksud nya ketika Bapak itu mengucapkan bahwa Mira adalah anaknya?.

Flasback on

"Papa rindu kamu Mira." Ucap Bapak itu ketika memeluk Mira.

Mira mengerutkan kening, ia melepaskan pelukan itu. Lalu menatap lelaki itu didepannya.

"Maksud Bapak apa ya?"

Bapak itu tersenyum, mengelus rambut anaknya.

"Cerita nya panjang nak. Jika Papa cerita kan sekarang waktu nya gak cukup. Besok setelah pulang sekolah, Papa kesini jemput kamu. Lalu Papa akan menceritakan semuanya."

Setelah mengatakan kalimat itu, Bapak itu pergi. Membuat Mira bingung apa yang dikatakannya.

Flasback off

"Woi lo kenapa sih?" Ucap Rasti yang membuat lamunan Mira berhenti.

"Ha,?" Gugup Mira sambil memasukkan bukunya ke tas.

"Pasti lo ngelamun kan ya??" Selidik Rasti. Cewek itu mengangkat telunjuk jari nya tepat diwajah Mira.

Mira menghembuskan nafas, menyingkirkan tangan Rasti didepan wajahnya.

"Paan sih lo. Gimana? Jadi gak kerumah lo Ras?"  Tanya Mira yang berdiri.

"Oh jadi dong. Piknik di Taman gue pakek tenda, main truth or dare terus ngegibah orang deh. Pasti seru." Seruan dari Rasti membuat Mira menggelengkan kepala.

"Dasar cewek. Kerjaanya gak ngegibah atau gak ngurusin hidup orang lain." Cibir Mira yang berjalan duluan.

"Eh Mir. Tunggu." Teriak Rasti.

Disaat Mira keluar kelas, ia menemukan Saka dan Zara yang sedang berjalan bersama. Perasaan sakit hati muncul kembali.

Gimana gue gak sakit hati, kalau liat lo sama cewek lain lebih ramah dari pada sama gue

Ucapan itu hanya mampu Mira simpan didalam benaknya, tak mampu mengatakannya. Karena Mira sadar, ia bukan siapa - siapa nya Saka.

"Mira," Sapa seseorang cewek yang berasal dari lorong. Mira menoleh ia menemukan Ratu berjalan ke arah nya.

Ratu tersenyum melihat Mira. Meskipun pertemuan pertama mereka tidak enak, tetapi Ratu bukanlah tipe cewek yang selalu mengungkit - ungkit. Ia cewek lembut, ramah dan baik. Dan dia mudah memaafkan kesalahan orang lain. Karena itu membuat Saka susah melupakan nya.

"Lo kelas XI IPS 1?" Tanya Ratu.

Mira mengangguk kepala nya.

"Pulang bareng gue yuk." Ajak Ratu riang.

"Gak usah gue ada janji." Cegah Mira.

"Gapapa. Sekalian gue mau ngobrol banyak ama lo. Nah tuh Saka sama Zara. Bentar."

My Prince Is Cold Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang