~30• Tumbuhan Kaktus~

301 16 1
                                    

NOW PLAYING | YODA - KASIH JANGAN KAU PERGI .

Selamat membaca kisah Saka dan Mira.

Jangan lupa vote sebelum membaca dan komen selesai membaca

-------------------

"Lo itu kayak Tumbuhan Kaktus, yang selalu sabar menunggu Bunganya mekar. Lo tidak manja karena lo itu Kaktus. Yang pandai menjaga diri sendiri dengan duri yang tajam dan Kaktus hanya disiram sekali. Kaktus membuktikan bahwa ia Istimewa. Sama kayak lo yang Istimewa yang selalu disukai semua orang."

•••


****
"Boleh tanya?" Tanya Saka ketika Mira sedang makan sate dengan lahap.

Baginya, melihat Mira memakan seperti ini membuat Saka menarik kesimpulan,bahwa gadis yang didepan nya ini tidak seperti cewek lainnya . Kebanyakan, cewek lainnya jika makan bersama dengan orang yang ia sukai. Maka, akan menunjukkan sifat sikap nya, sopan nya dan malu nya. Itu, membuat Saka benar - benar terkejut, menurut nya Mira adalah gadis yang tidak tau malu apapun.

Mira, tidak seperti itu ia menjadi dirinya sendiri. Tidak, malu jika ia sedang makan bersama orang yang ia sukai. Karena, ia ingin tau seberapa kuat orang yang ia sukai menghadapi sikap nya.

"Tanya aja. Tanya, Saka nembak sekarang pasti kujawab langsung gak pakek mikir." Jawab Mira yang masih sibuk makan.

Gadis itu terus saja makan, Saka saja yang melihat Mira makan banyak sudah kenyang. Saka hanya memakan 3 tusuk sate itu sudah kenyang ditambah lagi gadis yang didepannya ini, yang dari tadi tidak berhenti makan

Didalam hal makan Mira adalah jagonya, bahkan menjadikan makan adalah hobinya. Jelas - jelas makan adalah kebutuhan bukan hobi. Tetapi, anehnya Mira setiap hari makan ia tidak gendut sama sekali, bahkan ia sering mendapat cibiran dari temannya karena kebanyakan tetapi tidak gendut. Ada juga yang mengatai Mira, jika Mira terkena cacing pita. Bagi Mira, naik sekilo pun tidak masalah bagi Mira, karena ia tidak peduli cowok suka atau tidak kepadanya. Intinya, dia ingin dicintai dengan sederhana dan tulus.

"Berhenti makan dulu. Karena gue gak suka ada orang ngomong sambil makan." Titah Saka kepada Mira.

Mira menurut, ia memberhentikan aktivitas nya kemudian meminum es teh nya yang tadi dipesankan Saka. Kemudian, menatap Saka.

"Kumaha?" Tanya Mira dengan bahasa sunda.

"Lo kenapa suka sama gue?" Tanya Saka menatap Mira meminta penjelasan-penjelasan.

"Hmmm.... Saka pinter, Saka orang nya baik, Saka orang nya sederhana dan Saka kalau berteman gak pilih - pilih." Jawab Mira sambil tersenyum.

Saka terus saja menatap Mira, ia masih tidak percaya apa yang diucapkan Mira kepada nya. Saka akan terus bertanya, hingga Mira akan menjawab jujur.

"Itu aja??"

Mira lantas mengangguk dengan senang.

"Gak ada yang lain?"

"Gak ada." Ucap Mira sambil menggelengkan kepala.

My Prince Is Cold Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang