32. Anniversary SMA Arles

814 58 0
                                    

32

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

32. Anniversary SMA Arles

07 Agustus 2021, di hari Sabtu ini tepat hari anniversary SMA Arles yang ke sembilan tahun. Sesuai rencana, di pukul 7 pagi 10 bus pribadi dengan logo SMA Arles sudah memasuki parkiran pantai Santolo. Di susul dengan keempat mobil pribadi lainnya pun terlihat ikut memasuki area parkiran pantai Santolo.

Siswa-siswi SMA Arles sudah dapat menebaknya jika mobil Range Rover Sport putih itu adalah milik Azka, siswa-siswi SMA Arles tampak ada yang senyum-senyum sendiri ketika melihat kehadiran Azka, apalagi di tambah kehadiran Steve yang membawa mobil marcedez-nya di belakang mobil Azka beserta Geno, Jelia, dan juga Lolita yang ikut serta ada di dalam mobilnya.

Saat Azka hendak memarkirkan mobilnya di dekat bus ke sepuluh, namun mobil jeep hitam membunyikan klaksonnya begitu keras, membuat Steve yang mengikuti di belakang mobil Azka mendadak memberhentikan mobilnya juga dengan mendadak. Hingga kegaduhan dari suara klakson itu menyebabkan beberapa pandangan dari siswa-siswi SMA Arles mengarah ke mereka.

"SIALAN LO DIMAS!!" teriak Samuel dengan kesal melempar botol air kosong bekasnya ke arah salah satu kaca. Samuel tahu itu mobil Dimas.

"Oh, sorry, gue kira itu bukan mobil si Azka," ucap Gio dengan raut wajah pura-pura tidak tahu selepas membuka full kaca mobilnya.

"Nggak usah cari ribut." Azka mendesis dengan datar.

Setelahnya Azka langsung menancap gas mobilnya kembali, memarkirkan mobilnya di sebelah bus sepuluh, lantas Steve pun segera ikut memarkirkan mobilnya juga di sebelah mobil Azka.

Semua anak Draxe yang berada di dua mobil jeep berbeda warna itu bisa melihat jelas bahwa si pemilik mobil marcedez itu adalah si wakil ketua Reagan's, Steve.

"Tapi gue pengen cari ribut sama lo Ketua Reagan's!" teriak Dimas sekencang-kencangnya, namun terlihat Azka tidak memperdulikan teriakannya itu. Semua anak-anak Draxe memutar bola matanya melihat respon Azka.

Saat Dimas sudah siap ingin menancap gas mobilnya kembali, namun Samuel tiba-tiba langsung memukul bumper mobilnya terlebih dahulu. Semua anak-anak Draxe sempat terkejut melihat kehadiran Samuel yang begitu cepat, padahal cowok itu masih di dalam mobil bukan?

Samuel melangkahkan kakinya menuju pintu bagian pengemudi. Mengetuk kaca mobil Dimas dengan sangat kencang.

"Gue nggak ada urusan sama lo," ujar Dimas tanpa menatap Samuel setelah membuka full kaca mobilnya.

Bugh!

"Nggak usah cari war lo sama anak-anak Reagan's!" Tekan Samuel memperingati.

Dimas menoleh ke arah samping ketika Samuel mendaratkan tinjuan tepat di bagian pipi kanannya. Dimas mendesis keras sembari mengusap pipinya kasar. Sedangkan anggota Draxe yang lain melayangkan tatapan tajam ke arah Samuel kecuali Bunga yang saat ini matanya hanya terfokus pada satu orang saja. Ya, itu Azka.

AZKASEA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang