46. Azka dan Sea?
“Kenapa, Sam?” tanya Steve mengernyit bingung mendapati Samuel yang masih duduk di atas motornya itu.
“Ada hal penting yang mau gue bicarain.” Samuel menatap Steve serius.
“Yang lain belum pada keluar?” tanya Samuel kemudian.
“Belum.” Steve menggelengkan kepala sambil berjalan ke arah motornya yang berada di sebelah motor Samuel.
“Geno eskul-nya sebentar lagi selesai. Kalo Marvel sama Kevon masih di dalam kelas, kayanya Guru di dalam kelas mereka masih belum juga keluar.”
Samuel mengangguk mengerti, dan mengeluarkan AirPods miliknya dari kantung jas. “Lo lihat Azka nggak?” tanya Samuel sembari memasangkan AirPods miliknya itu.
Steve menggeleng. “Pas izin kalo ada urusan pas di kantin tadi, habis itu gue nggak lihat Azka lagi. Apa dia ada urusan keluarga? Terus izin pulang ke Guru piket?”
“Azka itu bukan tipikal anak yang sering datang ke acara kaya begitu, kalo acara itu sendiri nggak terlalu penting-penting banget. Impossible, Steve, lo pasti taulah gimana Azka.”
“Kalian berdua nggak langsung balik?” Samuel dan Steve menoleh ke arah sumber suara. Ternyata Kevon dan Marvel sudah keluar dari kelasnya, berarti mereka hanya tinggal menunggu Geno saja.
“Ada hal penting yang mau gue bicarain.”
“Hal penting apa?” tanya Kevon penasaran.
“Tentang Azka.”
Steve yang sudah duduk di atas motornya sedikit terdiam. Ia bingung. Sebenarnya ada apa dengan Azka? Sehingga membuat Samuel tampak begitu serius sekarang.
“Tuh, Geno.” Tunjuk Steve ketika melihat Geno yang baru saja keluar dari gerbang.
“Oke, mumpung lengkap gue mau langsung ke intinya aja.”
“Ada apa?” Geno yang baru saja tiba di dalam basement pun bertanya ketika mendengar ucapan Samuel barusan.
“Ada hal penting yang mau gue tanya ke kalian semua.”
Menghilangkan kerutan di dahinya, Geno mengangguk mengerti. Sebelum mendengar apa yang akan Samuel bicarakan, Geno melangkahkan kakinya ke arah motornya.
“Menurut lo gimana tentang Azka dan Sea?” tanya Samuel sembari melepas AirPods-nya. Inilah hal penting yang ingin ia bicarakan bersama anak-anak Reagan’s, mengenai Azka dan Sea yang bagi Samuel menjadi sebuah tanda tanya di kepalanya sedari tadi.
“Teman sekelas lah, Sam,” jawab Kevon masih dengan kerutan yang belum menghilang di dahinya.
“Gue harus jawab apa?” Kini Steve bertanya dan menatap Samuel ketika pandangan Samuel terarah pada Steve, Geno dan juga Marvel. Samuel ingin tahu jawaban dari mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZKASEA
Teen FictionREAGAN'S. Gang and Bully Series 1. Menjadi pacar rahasia seorang ketua geng Reagan's? Alsea Jonnelle Delia, Sea hanya seorang gadis dari panti asuhan yang berhasil masuk ke sekolah favorit seperti SMA Arles. Fakta yang membuat Sea terkejut bahkan t...