2. Bad day🌟🌟🌟
Kira perlahan membuka matanya, kepalanya masih sedikit berat akibat pukulan bola basket tadi. Netra coklatnya berusaha menyesuaikan cahaya yang masuk, hingga akhirnya ia tau dimana keberadaannya saat ini.
ternyata ia tengah berada di uks sekarang.
Terakhir yang Kira ingat, ia bertemu dengan laki laki yang pernah membantunya waktu itu. Sampai akhirnya...bola basket sialan itu mencium kepalanya, dan membuatnya pingsan di pelukan laki laki itu.
Tunggu...ia pingsan di pelukan laki laki itu? Berarti laki laki itu yang membawanya ke uks? Tapi kemana dia?
Oh iya, Kira ingat satu hal. Terakhir ia sadar, ia sempat menanyakan nama laki laki itu. Dan namanya....Al? Tapi apakah benar nama laki laki itu Al? Karena Kira sendiri tak begitu mendengarnya.
Lamunan Kira seketika buyar, kala mendengar suara pintu uks terbuka. Tapi ternyata yang datang bukanlah orang yang saat ini berada dalam pikirannya, melainkan kedua sahabatnya dengan wajah khawatir.
"Kir! Gimana keadaan lo? Baik baik aja kan lo? Gue denger pala lo ke timpuk bola. Sakit nggak?" Tanya Ava cemas, kini ia duduk di samping tempatnya berbaring.
"Lo berdua tau darimana gue ada disini? Terus...siapa yang bawa gue kesini?" Bukannya menjawab pertanyaan Ava, Kira malah balik menanyakan siapa seseorang yang membawanya ke uks.
"Kevin yang bawa lo kesini." Kali ini Manda yang bersuara.
Kira menatap kedua sahabatnya tak percaya. "Kevin?"
Ava mengangguk. "Iya, dia juga yang ngasih tau kita tentang lo. Makanya kita langsung kesini."
Kira masih bingung, kenapa bisa Kevin yang membawanya ke uks? Jelas jelas ia pingsan dalam pelukan laki laki itu.
"T..tapi kok bisa? Bukannya Al yang nganter gue kesini?"
Ava dan Manda saling pandang dan mengernyit heran. "Al siapa? Yang kita tau, si Kevin nyusul lo waktu pas lo udah keluar dari kantin. Abis itu tiba tiba dia datengin kita, terus bilang kalo lo ada di uks gara gara ke timpuk bola. Lagian kenapa lo bisa ke timpuk bola basket sih?"
"Cuma kecelakaan aja," balas Kira seadanya. Ia sangat malas menceritakan kejadian yang sebenarnya pada kedua sahabatnya.
Karena pasti kedua sahabatnya itu akan menertawakannya kalau tau ia ke timpuk bola gara gara terpesona dengan laki laki yang ia ceritakan pada mereka saat di kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR
Teen FictionCinta pandangan pertama itu memang beneran ada, sama halnya yang dialami oleh Kira. Dia tiba tiba jatuh cinta sama seorang siswa, hanya karena orang itu membantunya. Simpel bukan? Tapi menurutnya, kejadian itu adalah suatu hal yang sangat spesial. K...