41. Bolos🌟🌟🌟
"Tapi gue berterima kasih banyak banget sih sama pengunggah itu, karena isi caption yang dia unggah itu emang bener. Lo itu cewek halu yang nggak tau diri!"
Kata kata Ayu terus menerus terngiang ngiang dalam pikirannya. Kalau bukan Ayu, siapa pelakunya? Kira tau, bukan hanya Ayu yang menggilai Alaksa. Tidak sedikit siswi di sekolahnya itu yang menyukai Alaksa.
Mungkin si pengunggah itu termasuk salah satu siswi yang menyukai Alaksa. Karena jelas jelas ia menjelek jelekkan Kira dalam caption video itu.
Jelas Kira sangat tak terima itu semua. Kira tak akan membiarkan si pengunggah itu hidup tenang, jika Kira tau siapa orang itu.
Dengan langkah terburu buru dan wajah yang emosi, Kira meninggalkan kelasnya. Bahkan Alaksa yang terus memanggilnya dan berusaha mengejarnya pun, Kira tak gubris sama sekali.
Kira sampai di kantin, dan ia kini menjadi sorotan mata para murid. Terlebih lagi para siswi penggemar Alaksa yang sudah menonton video itu, mereka menatap sinis dan ada pula yang mengatai Kira secara terang terangan.
Namun itu semua sama sekali tak di gubris oleh Kira, ia terus berjalan menerobos para murid yang terus menatapnya.
Bahkan ia pun sempat melihat Manda dan Ava yang tengah menatapnya juga. Kira pun tak menggubris kedua temannya itu, sampai akhirnya ia keluar dari sekolah lewat tempatnya biasa masuk sekolah saat bolos.
Namun sebelum pergi, Kira sempat mengambil tasnya yang sengaja ia titipkan di salah satu penjual di kantin sekolah.
Setelah keluar dari wilayah sekolah, Kira menuju halte bus. Kira duduk di kursi halte seraya menunggu bus disana.
Kira membuka ponselnya, ia hanya menatap malas notifikasi pesan yang masuk di ponselnya. Banyak yang menanyakannya tentang video tadi, terlebih lagi kedua temannya.
Namun ada salah satu chat dari seseorang yang membuat Kira akhirnya membuka chat itu.
Ya, chat itu dari Alaksa. Laki laki itu terus menghubunginya, menanyakan keberadaannya sekarang.
"Heh!"
Kira yang tengah bimbang ingin membalas Alaksa atau tidak, tiba tiba tersentak kaget karena seseorang menghampirinya.
"Bolos lo?"
Kira mendengus sebal saat tahu Kevin lah yang menghampirinya. "Ngapain lo disini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR
Teen FictionCinta pandangan pertama itu memang beneran ada, sama halnya yang dialami oleh Kira. Dia tiba tiba jatuh cinta sama seorang siswa, hanya karena orang itu membantunya. Simpel bukan? Tapi menurutnya, kejadian itu adalah suatu hal yang sangat spesial. K...