KABURRR

2.2K 195 5
                                    


Semalaman bermain di Pasar malam. Membuat Genia bangun kesiangan. Sial sekali nasib paginya. Ditambah mama dan papanya diam membisu seolah menjauhinya. Dan lagi, supirnya malah diliburkan oleh orang tuanya. Alhasil Genia berangkat sekolah dengan naik ojek.

Sesampainya di sekolah Genia malah terlambat dan mendapat hukuman. Malang memang nasibnya pagi ini, ia disuruh membersihkan sampah seluruh halaman sekolah sendirian. Bayangkan sendirian membersihkan halaman sekolah yang luas. Klenger.

"Ishhh sialan emng! Gua capek bengek! Nih anak kemana sih?" Gerutu Genia sembari menengok kesana dan kemari. Siapa yang dia cari! Yang pasti sih kembaran hidupnya,RELISA.

Bel istirahat pun berbunyi. Genia bernafas lega, akhirnya dia bisa beristirahat sejenak. Genia memutuskan untuk ke toilet lebih dulu.

Sesampainya di toilet ia memasuki salah satu bilik kamar mandi. Sebenarnya niat nya hanya untuk duduk di atas WC (duduk) lalu memainkan ponsel. Tak lama kemudian masuklah beberapa siswi.

"Eh kalian di undang ga ke acara nya GeRe (Geni&Reli/Ship persahabatan mereka)?" Tanya salah satu dari siswi itu.

GeRe, lahir dari seorang admin instagram yang mendukung erat persahabatan Genia dan Reli. Lama kelamaan jumlah fansbase GeRe meningkat pesat dan menjadi Tranding topik 'PERSAHABATAN TERBAIK SE SMA TARUNA BANGSA'.

Genia yang mendengar itu pun menghentikan tanganya yang bermain ponsel. Ia mencoba mencerna baik-baik acara apa yang dimaksud mereka.

"Gila ga sih! Mana acaranya dibuat mewah banget! Beruntung banget Kak Geni sama Kak Reli!" Ujar siswi yang lainnya.

Genia mengerutkan kening? Beruntung apa sih? 'Ini ada apa dah?' Batin

GUBRAKKK

seorang gadis dengan dahi yang dipenuhi keringat baru saja masuk dengan nafas yang terngengah-engah. Gadis itu tampak kacau, sungguh kacau.

"K-kak Reli?" Beo siswi yang terkejut dengan kedatangan Reli. Reli nampak kelimpungan.

Genia yang mendengar nama reli pun membuka pintu kamar mandi. Lagi-lagi siswi yang tadi di kamar mandi terkejut. Sementara Genia memandang acuh.

"GENIA GOBLOK SIALAN LO" pekik Reli dengan mengumpat. Genia semakin bingung, hari Ini dunianya serba salah.

"SINTING LO LI?" Tanya Genia ikutan ngegas. Dia tidak ada salah malah di umpat, sial sekali.

"LO UDAH TAU KAN BERITA ITU! ANJING LO GA KASIH TAU GUA" bentak Reli mengerikan. Siswi yang tadinya di  toilet itu buru-buru keluar sebelum mereka kena semprot oleh amukan Reli.

"Berita?" Beo Genia.

"LO PAGI INI KEMANA ANJIR?" Tanya Reli dengan sedikit meninggi. Genia takut? Jelas tidak. Semarah apapun Reli, dia tidak akan main tangan dengan sahabatnya. Mungkin hanya sedikit ucapan pedas.

"GILA KALI LO! GUA DIHUKUM BERSIHIN LAPANGAN! Kalo bukan disuruh Bu Roro Kidul mungkin gua udah kabur" jawab Genia berangsur memelan.

Reli sedikit menghela nafas. Ia merogoh ponselnya, lalu membuka situs 'TRANDING SMA TARUNA BANGSA'. Ia memperlihatkan sebuah berita pada Genia.

 Ia memperlihatkan sebuah berita pada Genia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CALON ISTRI TNI  [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang