𝐖𝐄𝐋𝐂𝐎𝐌𝐄 𝐓𝐎 𝐌𝐘 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘
By 𝒸𝒽𝒶𝒜𝒸𝒽𝒶𝓅𝓊𝓉𝓇𝒾𝓎
•
•
•
•
•
•
•
•
•❤️BUDAYAKAN VOTE SEBELUM❤️
😗MEMBACA😗"Alan?" Beo Gani. Ia menatap sepasang paruh baya seusia nya di ambang Pintu. Kedua matanya membulat sempurna menatap sosok Alan bersama Neta, mantan pacarnya sekaligus mantan Istri Bagus.
"Gue juga ayah Bara disini! Walau cuma Tiri, setidaknya Gue bisa mewakili anak Tiri Gue!" Ucap Alan lantang. Neta masih terdiam di tempat menatap tiga lelaki yang menjadi sahabat mantan Suaminya itu.
"Ayo masuk, Neta- Alan!" Suruh Dewa, selaku pemilik rumah. Alan dan Neta bersamaan duduk di sofa panjang berhadapan dengan Dewa dan Reza, sementara Gani duduk di sofa singel.
"Senang liat lo ta? Gimana kabar lo selama 5 tahun ini?" Tanya Reza ramah. Sebenarnya ia rada dongkol dengan Neta, Karna Ia mengira kepergian Neta waktu itu Karna selingkuh.
"Gue baik za! Gimana kabar lo dan istri lo, Stevani?" Tanya Neta balik, ia merasa canggung sekarang. Stevani, Talia, Zodiak dan Neta adalah geng ciwi-ciwi di sma jaman dulu.
"Stevani baik! Kapan-kapan main rumah gue ya! Atau gak kalian arisan sosialita lagi gapapa!" Jawab Reza cengengesan. Suami idaman adalah Reza, rela memberikan uang nya demi Arisan sosialita istrinya.
"AWWWW—Wa lo apaan sih!" Gerutu Reza setelah mendapat cubitan maut dari Dewa.
Dewa menatap tajam Reza. "Lo mau gue bangkrut? Tau sendiri Si zozo kalo belanja habisnya Banyak! Gue cuman pegawai bank!"
"Ciri-ciri gak ikhlas nafkahi keluarga-" hendak Dewa menjawab namun terhenti oleh teriakan Istrinya.
"NETAAAA.... SUMPAH INI LO?" Teriak Zodiak tidak percaya. Keempat pria disana terkelonjak kaget kecuali Neta, ia sudah tau Kebiasaan sahabatnya yang satu ini, Berteriak.
"Iya Zo! Ini gue Raneta sahabat lo!" Balas Neta kalem. Zodiak langsung berlari dengan celemek basah akibat mencuci piring. Ia langsung memeluk tubuh Neta erat.
"Hiks kangen lo ta! Tega banget lo ninggalin kita!" Lirih Zodiak dalam dekapan Neta. Neta menepuk punggung Zodiak yang Terisak.
"Bentar Gue kabarin grup 'ALUMNI BUAYA BETINA SMA TUNAS BANGSA'" ucap Zodiak semangat.
Dewa menggelengkan kepalanya tak habis pikir. Gani menghela nafas kasar. Reza memijat pelipisnya. Sementara Alan hanya diam tidak tahu harus berekspresi seperti apa?
"Gue pikir udah tobat. Ternyata masih sama!" Bisik Reza pada Dewa. Dewa menggeleng pelan. "Lo tau Za. Si hyunjin-hyunjin itu jadi musuh gue selama hidup bareng Zodiak!" Balas Dewa.
"Sama. Lo tau Stevani ganti-ganti bias mulu padahal udah kepala 4. Sekarang lagi bucin ama Haruto-Haruto itu." Timpal Reza berbisik.
"Lo pikir Talia enggak? Tapi dia akhir-akhir dia suka ama si Bright-bright gitu! Payah deh!" Gani menepuk jidatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CALON ISTRI TNI [End]
Teen FictionIni adalah kisah 2 orang sahabat SMA yang berbeda keyakinan, walau berbeda tapi nasib mereka sama. Mereka adalah calon anggota persit. Masa lalu, selalu saja membuat kedua sahabat itu lemah. Tapi Karna masa lalu salah satu sahabat itu, mereka harus...