Flasback on Reli

2K 182 4
                                    

Selamat malammmm
Sumpah nih tangan guatelll e poll pengen up!! Yowes tak up saiki😅😅
Ojo lali do vote kaleh comen (jangan lupa vote & comen)
Sugeng ndaluuuu, Malem jum'at💕


Selamat malammmmSumpah nih tangan guatelll e poll pengen up!! Yowes tak up saiki😅😅Ojo lali do vote kaleh comen (jangan lupa vote & comen)Sugeng ndaluuuu, Malem jum'at💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SELAMAT MEMBACA

Kini Genia, Reli, Arif dan Hafid pun sampai di sebuah apartemen kecil milik Aris. Apartemen yang dulu pernah menjadi saksi kebahagiaan kecil Reli dan Genia.

Didepan pintu itu, ada reli yang berdiri tegap. Matanya mulai merabun akibat genangan air di matanya. Reli menunduk dan tes , sebuah butiran air menetes dari matanya.

Ia meremas jas sekolahnya. Sama seperti Reli, Genia juga ikut Terisak. Ia menatap nanar ke arah pintu apartemen Aris. Hingga bayangan kenangan muncul.

 Hingga bayangan kenangan muncul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FLASBACK

Di sebuah ruang tamu yang berantakan. Banyak mainan seperti Mobil-mobilan, robot hingga pedang mainan berserakan dimana-mana. Siapakah dalang dibalik ruang tamu yang berantakan itu?

Jawabnnya adalah Zerokaris Aditama. Seorang remaja kelas 11 yang sering di panggil Aris. Aris adalah remaja yang tinggal seorang diri, Aris selama ini menumpang kehidupan pada kedua sahabatnya, Genia dan Reli.

"Ya Tuhan astaga!! Genia lo ngajaRin Aris apaan ha?" Tanya Reli saat melihat Genia dan Aris sedang berbaring di sofa dengan keadaan ruang tamu berantakan.

"Ris mama Lili kek emak-emak kan?" Tanya Genia mencoba acuh dengan pertanyaan Reli. Biangkerok dari pecahnya ruang tamu adalah Genia.

"Iya! Lili sukanya marah-marah huuuu" sorak Aris. Aris tertawa diselingi Genia. Sungguh hal kecil seperti itu bisa membuat seorang Aris tertawa.

Reli menatap Datar kedua sahabatnya itu. Ini masih jaman Sma, dan lihatlah kedua anak didepan reli ini. Badan sudah remaja tapi otak lemottt.

"30 MENIT KALO RUANG TAMU GA BERES! RELI GA AKAN BUATIN MAKANAN LAGI" ancam Reli.

Cukup dengan waktu singkat . Genia dan Aris sudah bergotong royong membersihkan ruang tamu itu. Sesekali Genia mengumpat.

"Ris! Besok kita minggat aja yok! Disini ga enak sama Reli! Disuruh-suruh terus" ajak Genia.

CALON ISTRI TNI  [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang