Alasan Regan

1.4K 135 17
                                    


WELCOME TO MY STORY
BY chaAchaputriy

Ig: chaAchaputriy
Tiktok: BAKPAOMINI









VOTE +COMEN

Kini regan berada di sebuah taman bersama gadis yang memergoki dia tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini regan berada di sebuah taman bersama gadis yang memergoki dia tadi. Keadaaan canggung menyelimuti keduanya. Gadis itu memilih diam sembari melihat ke arah air mancur. Waktu sudah menunjukkan pukul 03.40 pagi tapi operasi Aska belum juga selesai.

"Kenapa lo gak cerita kalo lo sakit?" Tanya gadis itu. Regan diam.

"Kenapa lo memilih ngehianati temen lo?" Tanya gadis itu lagi.

"KENAPA GUE TANYA BANGSAT?" Gadis itu berteriak dengan sorot mata tajam.

"GUE AKUI GUE BENCI SAMA GENIA DAN RELI KARNA GUE IRI! GUE IRI SAMA MEREKA YANG SELALU DIJAGAIN SAMA LAKI-LAKI BAIK KAYAK KEMAL, ASKA, GERO DAN LO! TAPI GUE GAK PERNAH SEKALIPUN NGIRA BAHWA LO DENGAN TEGANYA LO ngehianati mereka!"

"M-ma-maaf!" Hanya satu kata yang keluar dari mulut Regan.

"BRENGSEK LO GAN! GARA-GARA LO COWOK YANG GUE SUKA HARUS BERJUANG DI DALEM UGD!"

BUGH

BUGH

BUGH

Friska memukuli Regan dengan bruntal. Regan sedikit meringis melihat luka di bahunya yang di buat oleh Friska. Ya gadis yang memergoki dia adalah Friska.

"HARUSNYA MALEM INI GUE NGEDATE BARENG ASKA! TAPI LO NGERUSAK RENCANA NYA"

"Friska plis stop! Lo nyakitin gue!" Pinta Regan Purau. Friska menghentikan Pukulannya.

"Terus gimana dengan Aska yang lo sakiti ha?" Tanya Friska balik dengan nada sinis.

"Oke bener! Gue emng ngehianati Mereka termasuk geng gue! Tapi gue ngelakuin ini Karna gue butuh fris!" Balas Regan dengan wajah bergetar.

"Gue butuh pendonor jantung! Dan pria yang lo liat tadi itu bakal Bantuin gue buat nyari pendonor! Tapi harganya terlalu mahal Fris mahal bnget!" Lanjut Regan dengan air mata menetes.

"Lo punya orang tua Gan!" Sarkas Friska.

Regan menggeleng. "Gue di buang Fris! Orang tua gue gak peduli sama gue! Mereka memilih punya anak perempuan yang mereka ambil dari panti! Gue sendiri! Sampe akhirnya penyakit itu dateng! Awalannya gue pikir lebih enak mati! Tapi setelah Gue denger Reli sama Genia bakal nikah, gue harus berjuang biar hadir dalam pernikahan mereka nanti!"

"Gue udah janji sama reli bakal hadir di acara pernikahan dia nanti! Tapi setelah gue hitung harinya, Mungkin saat itu gue udah gak ada fris! ITU SEBABNYA GUE PAKE CARA KOTOR!" Regan berteriak frustasi di kalimat terakhirnya.

CALON ISTRI TNI  [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang