Malem pertama

2.1K 169 5
                                    

𝐖𝐄𝐋𝐂𝐎𝐌𝐄 𝐓𝐎 𝐌𝐘 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘
By 𝒸𝒽𝒶𝒜𝒸𝒽𝒶𝓅𝓊𝓉𝓇𝒾𝓎








❤️BUDAYAKAN VOTE SEBELUM❤️
😗MEMBACA😗

❤️BUDAYAKAN VOTE SEBELUM❤️😗MEMBACA😗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Genia mengeluh gelisah. Ia berada di kamarnya yang sudah di dekor oleh sang mama. Sepelas acara tadi Genia memilih ke kamar dan membersihkan diri. Kegelisahan Genia sekarang ada 2, gelisah Tentang Arif yang belum mengabarinya tentang Tugasnya tadi siang, dan satu lagi tentang ekhemm (MALEM PERTAMA)

"Ishhhh Kesel banget! Kak Bara kemana coba? Ughh" kesal Genia.

Genia mengerutkan kening. "Kesannya kek gue Nungguin gitu-gitu gak sih?" Monolognya.

Dugh

Genia memukul kepalanya sendiri. Ia merasa kesal sekarang. "Ishh otak gue kotor gara-gara Gero nih pasti!"

Ya Allah gue ga ada salah apa-apa sama Tuh anak! Tapi kenapa dia selalu menyalahkan hamba -Gero

Anggep aja emng otak lo kotor nak -Pao (author)

Genia akhirnya berjalan menuju meja belajarnya. Ia membuka laptopnya lalu menyalakan zoom meeting. Tak lupa ia mengode mantan anggota inti serbuk hitam.

___________________________________
MANTAN INTI XIONEX

Me:
Zoom, Code *****
Kata sandi sama kayak Kemaren!

Kemal:
Okey

Aska:
Otw

Regan:
2

Reli:
3

Gero:
Bentar sih anjing! Kapten si-jin nya baru mau mati!
Agh lo ganggu gen!

Genia:
Gc Gero! Awas lo!

Gero:
Iya gue pouse! Otw

______________________________________

"Apaan sih anjir? Gatau orang lagi nge drakor aja!" Sebal Gero. Ia menatap ke arah layar dimana teman-temannya sedang melakukan aktivitas.

"Lo ngapain gak pake kutang?" Pertanyaan itu lolos dari bibir Kemal. Semua mendelik.

"Siapa njir?" Tanya Genia. Perasaan Genia memakai Bra nya kok. Apa mungkin Reli?

"Reli!" Tunjuk Kemal. Reli dengan pipi memerah pun mematikan Camera, membuat semua tertawa melihat tingkahnya.

"KEMAL! GUE DISURUH MAMI TAU!" Reli marah.

CALON ISTRI TNI  [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang