Hari kelulusan

1.3K 153 16
                                    

𝐖𝐄𝐋𝐂𝐎𝐌𝐄 𝐓𝐎 𝐌𝐘 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘
By 𝒸𝒽𝒶𝒜𝒸𝒽𝒶𝓅𝓊𝓉𝓇𝒾𝓎








❤️BUDAYAKAN VOTE SEBELUM❤️
😗MEMBACA😗

❤️BUDAYAKAN VOTE SEBELUM❤️😗MEMBACA😗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi yang cerah ini. Siswa Sma Bakti Nusantara tengah mengadakan Acara kelulusan. Ratusan Siswa kelas 12 merayakannya dengan acara Coret menyoret. Terutama keenam inti serbuk Hitam.

"Kita udah lulus aja ya! Dan sampai sini juga Perjalanan kita di Xionex. Bukan berakhir, tapi mengambil jalan yang berbeda!" Celetuk Kemal menatap Benner bertuliskan 'SELAMAT DAN SUKSES'

"Perjalanan kita dimulai dengan arah berbeda dengan tujuan yang sama! Menggapai mimpi dimasa depan! Gue sebagai Ketua geng Xionex bangga sama anggota gue! Terutama buat kalian berlima inti Xionex angkatan pertama" lanjut Kemal. Matanya berkaca-kaca terharu.

"Njing si Kemal bikin mewek di hari bahagiyah" sebal Gero tetapi ia juga ikut menangis. Genia memang sudah keluar dari Xionex, tapi Xionex tetap menganggap Genia sebagai Inti mereka.

"Gue sebagai wakil Kemal Ikut seneng dalam kelulusan kita! Kita sebagai Xionex angkatan pertama bakal selalu ada buat Xionex angkatan selanjutnya! Apapun yang Xionex butuhkan , kita berenam tetap bakal bantu Inti Xionex selanjutnya!" Sambung Reli sebagai wakil dari Xionex as Serbuk Hitam.

Mereka kini tengah berada di lapangan dengan anggota Serbuk hitam duduk di hadapan Sepanduk Tadi. Kemal sengaja Mengumpulkan mereka hanya untuk mengucapkan selamat atas kelulusan Dan selamat tinggal untuk Melepaskan jabatan.

"Gue Genia! Gue memang udah out dari Serbuk Hitam. Tapi terimakasih buat kalian yang selalu nganggep Gue! Gue sayang banget sama kalian. LOVE All" sambung Genia dengan senyuman tulusnya.

"LOVE YOU TO GENIAAA" balas mereka dengan berteriak genit. Itu membuat Genia terkekeh Karna merasa Malu menjadi pusat perhatian.

"Yahh bakal rindu sama Kak Genia yang seksi!" Celetuk adik kelas mereka. Genia melotot terkejut. Se-seksi itukah dirinya?

"Aaa Bang Aska, Nanti siapa yang bakal ngajak Main monopoli di bawah tangga!" Celetuk adik kelas yang lain.

"Yah kalo gak ada bang Kemal nanti kita kalah tawuran!"

"Bang Regan bakalan pergi ya? Tarus nanti yang ngajakin ronda malem teh saha"

"Kak Reli jangan pergi ya! Meskipun kak reli galak serem, tapi tetep cantik kok"

"BANG GERO PERGI AJA SANA! HUSH HUSH"

"BANG GERO NYUSAHIN WLEEE"

"AYO USIR BANG GEROOOO"

"Si anjing semua!" Umpat Gero merasa di jelekkan. Semuanya tertawa kecuali Gero yang masih asik Mengumpat nama adik kelasnya.

"Hahaha, udah udah! Sekarang kalian bisa bubar! See you next time Xionex!" Pamit Kemal berjalan pergi meninggalkan kerumunan adik kelas dan teman seangkatannya yang menjadi Anggota Xionex.

CALON ISTRI TNI  [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang