𝐖𝐄𝐋𝐂𝐎𝐌𝐄 𝐓𝐎 𝐌𝐘 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘
By 𝒸𝒽𝒶𝒜𝒸𝒽𝒶𝓅𝓊𝓉𝓇𝒾𝓎
•
•
•
•
•
•
•
•
•❤️BUDAYAKAN VOTE SEBELUM❤️
😗MEMBACA😗SEMINGGU KEMUDIAN
Seminggu ini Kemal sering mengunjungi Cakra dan Bara. Selain untuk berlatih menembak, mereka juga membahas penangkapan Bagus yang dinyatakan kabur ke luar negri. Kemal juga akhir-akhir ini sering Makan bersama dengan Friska.
Siang ini, Friska dan Kemal sedang berkunjung ke rumah Reli. Rumah itu hanya sedikit barang. Hanya ada ranjang tidur di satu kamar, lemari ukuran sedang, kulkas kecil, dispenser, kompor satu tungku, beberapa perabotan masak, dan sebuah Motor Vario.
"Lo kaya ngontrak!" Ucap Kemal yang langsung di beri tabok an oleh Friska.
"Apa sih sayang?" Pekik Kemal mengelus pahanya yang menjadi sasaran Friska memukul. "Diem deh mal! Lo aja yang gak tau enaknya hidup sederhana! Gue pengen hidup gini! Bosen gue jadi kaya"
"Ralat! Bokap lo yang kaya tapi lo di manjain" lanjut Kemal.
"Mirip Genia! Jadi kaya malah bosen!" Cibir Kemal membuat Reli tertawa. Reli siang ini memakai Baju dress tipis ala daster dengan gambar Beruang. Rambut di cepol ke atas.
"Jadi kaya bikin bosen ya Fris?" Tanya Reli. Friska mengangguk. "Bosen banget! Apalagi anak tunggal! Behhh gak ada temen gibah"
"Nikah sono biar ada yang nemenin!" Gurau Reli.
"Nanti! 4 tahun lagi! Kalo gue udah jadi tentara, dia bakal gue Hidupin kayak gini!" Sahut Kemal membuat Friska bersemu merah di pipinya.
"Sayang kamu salto? Jangan di sini malu-malu in" Kemal berujar Heboh. Membuat Friska mendengkus kesal.
"Btw lo masih perawan?" Pertanyaan itu lolos dari mulut Kemal untuk Reli. Reli mendelik tidak percaya. Pertanyaan bodoh, ah ralat, pertanyaan tidak masuk akal itu membuat Reli naik darah.
"Alhamdulilah masih perawan! Kata Suami Gue, jangan hamil dulu, nanti kalo udah pindah, kalo pas mau pindah gini takutnya bayinya kenapa-kenapa!" Balas Reli berusaha tidak memuncak.
Friska mengangguk setuju. "Iya li! Soalnya bayinya kan renta keguguran!"
"Kenapa gak pake pil aja? Bang Cakra pasti Nahan hasratnya tuh!" Tanya Kemal penasaran.
"Kata mami gak baik Mal! Bisa bikin mandul!" Reli menggeleng tanda tidak setuju dengan ide Kemal. Kemal mengangguk tanda mengerti.
"Eh Fris! Bisa beliin gue Cilor gak? Itu di ujung Gang!" Tunjuk Reli. Friska menoleh dan senyumnya mengembang, Friska memang pecinta pedagang kecil.
"Gue beliin! Tunggu sini okey! Lo mau beli berapa?" Tanya Friska antusias.
"10 rb aja!" Balas Reli.
KAMU SEDANG MEMBACA
CALON ISTRI TNI [End]
Teen FictionIni adalah kisah 2 orang sahabat SMA yang berbeda keyakinan, walau berbeda tapi nasib mereka sama. Mereka adalah calon anggota persit. Masa lalu, selalu saja membuat kedua sahabat itu lemah. Tapi Karna masa lalu salah satu sahabat itu, mereka harus...