part satu

8.4K 277 31
                                    

Puisi ini hanyalah fiktif belaka!

ISTRI : Akulah istri suamiku dan Akulah ibubagi.....

Pengembala : Domba domba kugiring ke Padang rumput yang subur, biarkan mereka makan sepuasnya agar mereka....

Pasien Korona : kena Korona, aku kaget kenapa bisa positif Korona , padahal aku cuma bisulan Dimata, aku tak percaya, aku tak terima, mengapa aku bisa.....

Pujangga: Jatuh cinta, aku katakan bahwa aku sangat mencintaimu melebihi dompet ku dan seisinya. Aku sadar aku ini siapa, aku adalah.....

Pengemis: pengemis muda, aku tidak punya uang , bajuku compang camping, tak punya rumah untuk berteduh, begitu lah nasibku seorang pengemis yang ingin menjadi....

Presiden: Presiden, aku adalah presiden.. oh rakyat ku yang ku sayangi, tapi lebih kusayangi uangku, . Aku menghimbau kepada seluruh rakyat ku taatilah aturan pemerintah dari aturan berkendara, aturan kesehatan sampai aturan....

Istri: menjadi istri shalihah adalah impianku dari dulu, ku berikan suara termanis kepada suamiku yaitu.....

Pengembala : embe....embe... begitulah suara gembalaanku . Aku mencintai domba dombaku seperti mencintai......

Pujangga: pacar kekasih ku, aku mencintaimu sedalam lautan di pulau bantal dan sungai dipulai kapuk kemudian terasa aroma bacin dari.......

Pasien Korona : Virus Korona, Virus yang sedang melanda negara-negara di dunia termasuk di Indonesia, negara ku tercinta saat ini hanya mempunyai....

Pengemis : Uang receh... Adalah yang sering aku dapat kan dari orang orang yang baik hati nya yang memberikan...

Presiden : Tikus tikus berdasi itulah sebutan untuk diriku, dari orang orang yang benci kepada ku, mereka tidak merasakan kalau aku sedang.....

Istri : Hamil sudah tiga bulan, suamiku dan keluarga ku sangat senang mendengar nya, saking senangnya dia mengatakan kepada ku bahwa aku harus menjadi .....

Pengembala : Domba domba yang bohay yang harganya mahal dan dagingnya empuk. Dengan syarat domba ini harus di.....

Pasien Korona : di Rafid test, adalah cara agar mengetahui bahwa Kita positif atau negatif terkena Korona. Dan hasilnya aku terkena....

Pujangga : Tahi cicak pun ku jadikan coklat jika aku sedang jatuh cinta. Karena cinta membuat seseorang menjadi.....

Pengemis : Gembel berdekill itulah sebutan untukku , jarang mandi , jarang makan dan jarang gosok gigi , oleh karena itu aku menjadi....

Presiden : Koruptor zaman sekarang banyak uangnya tapi sangat pelit kepada keluarga nya apalagi rakyatnya. Inilah salah satu yang membuat rakyat menjadi....

Istri : klepek klepek, suami ku klepek-klepek setiap malam karena aku berdandan bagaikan seorang putri dari kayangan, aku berdandan seperti ini agar....

Pengembala: menjadi kambing congek emang ngak enak, kambing ku ini kasihan sekali, akhirnya kusembelih dan kumakan dengan.....

Next.......

Kumpulan Puisi Berantai yang bikin NgakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang